Jadwal Siaran Langsung Arema vs Persib

Rendy Renuki H    •    15 April 2018 09:47 WIB
liga 1 indonesia
Jadwal Siaran Langsung Arema vs Persib
Liga 1 2018 (Ist)

Jakarta: Pekan keempat Liga 1 2018 kembali menghadirkan partai panas. Kali ini, Arema FC akan bentrok dengan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu 15 April.

Kedua tim besar Indonesia itu tengah terseok-seok pada awal kompetisi. Bahkan nasib Arema lebih pedih dibandingkan Persib hingga memasuki pekan keempat ini.

Singo Edan secara mengejutkan menjadi juru kunci klasemen sementara Liga 1. Tim asuhan pelatih Joko Susilo baru meraih satu poin dari tiga pertandingan awal.

Poin tersebut didapatkan Arema saat bermain imbang 2-2 kontra Mitra Kukar dua pekan lalu. Sisanya, Thiago Furtuoso cs dua kali menelan kekalahan, masing-masing dari Persija dan Borneo FC.

Klik: Kata Teco usai Persija Menundukkan Borneo FC


Nasib Persib pun tak jauh beda. Maung Bandung sementara masih tercecer di posisi 10 klasemen dengan torehan empat poin.

Torehan tersebut diraih Toni Sucipto cs berkat kemenangan atas Mitra Kukar. Serta sekali meraih hasil imbang melawan PS Tira.

Laga nanti pun diprediksi sengit. Selain keduanya merupakan tim dengan sejarah mentereng di Indonesia, Arema dan Persib tentunya membutuhkan tambahan poin untuk bisa tetap bersaing di klasemen.

Pada laga lain, PSIS Semarang akan menghadapi PSMS Medan di Stadion Madya, Magelang, Jawa Timur. Kedua tim tersebut pun sedang berusaha keluar dari zona merah.

PSIS menempati posisi 17 klasemen dengan torehan dua poin. Sedangkan PSMS berada satu tingkat di atasnya dengan tiga poin, tertinggal satu poin dari Perseru Serui yang berada di atas zona merah.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1 hari ini:
15:30 WIB - PSIS Semarang vs PSMS Medan (Live Indosiar)
18:30 WIB - Arema vs Persib (Live Indosiar)

 


(REN)


Perkiraan Formasi Liverpool vs AS Roma

Perkiraan Formasi Liverpool vs AS Roma

16 minutes Ago

Kekuatan lini tengah Liverpool untuk menopang penyerang akan bertambah saat menjamu AS Roma&nbs…

BERITA LAINNYA
Video /