Liga 1 Indonesia 2017

MU Usung Misi Revans di Lamongan

Rahmatullah    •    19 April 2017 19:10 WIB
liga 1 indonesia 2017
MU Usung Misi Revans di Lamongan
Redouane Zerzouri saat berebut bola dengan pemain Bali United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan (Foto: MTVN/Rahmatullah)

Metrotvnews.com, Pamekasan: Madura United (MU) mengusung misi ganda saat melakoni pertandingan kedua Liga 1 Indonesia 2017 di markas Persela Lamongan Stadion Surajaya, Jumat 21 April mendatang. Kemenangan menjadi harga mati tim asuhan Gomes Olivera.

Hanya dengan meraih tiga poin, MU bisa tetap mempertahankan posisi di papan atas klasemen sementara. Di sisi lain, Laskar Sape Kerrab mengusung target balas dendam atas kekalahan yang diraih saat TSC 2016 dengan skor 2-1 di Lamongan.

Salah seorang pemain yang menjadi saksi kekalahan Madura United di kandang Laskar Joko Tingkir adalah bek Munhar. Ia menuturkan kegagalan meraih poin atas Persela tahun lalu sangat menyedihkan. Sebab saat itu Madura sedang berupaya mengamankan poin guna menjaga asa juara ISC 2016.
 

Baca: Introspeksi PSSI di Usia 87 Tahun


"Pertandingan tahun lalu sangat menguras emosi. Kami kalah di pekan ke 32 atas Persela Lamongan. Padahal waktu itu Madura United sedang bersaing dengan Arema dan Persipura untuk meraih juara," tutur Munhar.

Untuk membalas kekalahan tersebut, Munhar berjanji akan berjuang sekuat tenaga dan memberikan yang terbaik untuk klub. Apalagi pada pertandingan berikutnya, Madura United akan menjamu tim tangguh Mitra Kukar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan.
 

Baca juga: Selain Essien & Cole, Ada 23 Pemain Asing Lain yang Belum Punya KITAS


Untuk mendukung perjuangan Madura United, ribuan suporter Madura Bersatu yang terdiri dari Taretan Dhibik, Peccot Mania, Trunojoyo Mania dan K-conk Mania dijadwalkan mendukung langsung ke Stadion Surajaya Lamongan.

"Kami sudah membuka pendaftaran kepada suporter sejak sekarang. Antusias masyarakat cukup banyak yang akan berangkat ke Lamongan untuk mendukung Madura United," tutur salah seorang dirijen suporter Madura Bersatu, Kopral Hasyim.

Video: ?Prakiraan Formasi Barcelona vs Juventus
 


(ACF)

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

5 hours Ago

Juventus selangkah lagi mendapatkan striker muda Republik Ceko Patrik Schick dan turut mendapat…

BERITA LAINNYA
Video /