Persib vs Semen Padang

Imbangi Persib, Nil Maizar Nilai Semen Padang Layak Menang

Roni Kurniawan    •    09 September 2017 18:50 WIB
liga 1 indonesia 2017
Imbangi Persib, Nil Maizar Nilai Semen Padang Layak Menang
Nil Maizar (kanan) (Foto: Roni Kurniawan/mtvn)

Metrotvnews.com. Bandung: Pelatih Semen Padang, Nil Maizar menilai seharusnya timnya bisa meraih poin penuh atas tuan rumah Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 September. Pasalnya Kabau Sirah sempat unggul dua kali sebelum disamakan Persib menjadi 2-2 pada menit akhir.

Nil Maizar mengatakan sangat bangga terhadap perjuangan anak asuhnya saat meladeni permainan Persib. Meski mendapat tekanan sepanjang laga, tetapi Semen Padang justru mampu dua kali unggul memanfaatkan kecepatan untuk serangan balik.

BACA: Gol N'Douassel Selamatkan Persib dari Kekalahan

"Bangga dengan para pemain. Karena selama 2x45 menit mereka layak diperhitungkan. Bahkan kita sempat unggul dua kali dan seharusnya kita menang," kata Nil saat jumpa pers usai laga.

Nil mengaku, sejak awal menargetkan untuk menang atas Persib. Pasalnya Persib yang sedang dalam tren positif, dinikai Nil sempat merehkan Semen Padang yang sedang terpuruk. 

"Target kita sebetulnya ingin menang, karena kita diremehkan. Tapi kondisi ini cukup baik," cetusnya.

Meski berhasil mencuri satu poin, hal itu diakui Nil sebagai ajang pembuktian harga diri Semen Padang. Bahkan jika berhasil memenangkan laga, lanjut Nil, akan menghapus dahaga Semen Padang di Liga 1 yang sedang berusaha bangkit dari papan tengah.

"Kalau hari ini menang atas Persib, kemarau satu tahun bisa diputuskan. Tapi kita syukuri hasil imbang ini, mudah-mudahan permainan ini tetap terjaga," pungkas Nil.

 


(KRS)

Beberapa Pendukung Liverpool Diserang Polisi Sevilla
Sevilla vs Liverpool

Beberapa Pendukung Liverpool Diserang Polisi Sevilla

1 hour Ago

Beberapa pendukung Liverpool dikabarkan ada yang dipukul oleh polisi Sevilla ketika The Reds be…

BERITA LAINNYA
Video /