Liga 1 Indonesia 2017

Persija Siap Hadapi Mitra Kukar di Tenggarong

Rendy Renuki H    •    07 September 2017 12:11 WIB
liga 1 indonesia 2017
Persija Siap Hadapi Mitra Kukar di Tenggarong
Stefano Cugurra Teco (Dok. Media Persija)

Metrotvnews.com, Jakarta: Persija Jakarta sudah siap menghadapi tuan rumah Mitra Kukar pada laga pekan ke-23 Liga 1 Indonesia, Jumat 8 September besok. Hal itu pelatih Persija Stefano Cugurra Teco saat jumpa pers jelang laga di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara.

Teco kembali mengincar kemenangan pada laga ini setelah sebelumnya mampu mengalahkan Persela Lamongan. Sebanyak 18 pemain dibawa pelatih asal Brasil tersebut ke Tenggarong untuk meladeni kekuatan Naga Mekes.

"Semua sudah siap. Kita sudah datang dari kemarin (Rabu, 6 Agustus). Hari ini ada satu latihan coba lapangan. Tim saya sudah siap," tegas Teco dalam rilis yang diterima Metrotvnews.com, Kamis (7/9/2017).

(Baca: Pelatih BFC Enggan Jemawa Disebut Timnya Calon Juara)


Teco pun menilai persiapan selama hampir dua pekan timnya diakui menjadi modal berharga melawan Kukar. Apalagi, tiga penggawa Macan Kemayoran telah pulang dari Timnas U-22 (Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanusa, dan Muhammad Hargianto).

"Setelah main lawan Persela Lamongan, kita punya 12 hari buat persiapan lawan Mitra Kukar. Kita kerja bagus di latihan. Tiga Pemain sudah pulang dari Timnas, kita lebih kuat. Kita tidak mau kalah di sini, kita kerja keras untuk menang," lanjut Teco.

Persija sementara menempati posisi keenam klasemen Liga 1 Indonesia dengan 36 poin. Sementara, Mitra Kukar dua tingkat di bawah mereka di posisi delapan tertinggal dua poin.

Video: Timnas U-19 Berlatih Jelang Laga Lawan Filipina
 


(REN)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

23 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /