Jelang Mitra Kukar vs Persija Jakarta

Hadapi Mitra Kukar, Rezaldi Ingin Hentikan Septian David

Rendy Renuki H    •    07 September 2017 14:49 WIB
liga 1 indonesia 2017
Hadapi Mitra Kukar, Rezaldi Ingin Hentikan Septian David
Rezaldi Hehanusa (Dok. Media Persija)

Metrotvnews.com, Jakarta: Rezaldi Hehanusa akan bertemu rekan setimnya di Timnas Indonesia U-22 Septian David Maulana saat Persija Jakarta menghadapi Mitra Kukar, Jumat 8 September besok. Ia bertekad ingin menghentikan pergerakan David pada laga di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Pemain yang berposisi sebagai bek sayap ini bukan tak mungkin akan sering bentrok dengan David di lapangan. Pasalnya, David yang terkenal memiliki kecepatan kerap melakukan tusukan dari sektor sayap.

"Yang saya tahu, David punya pola bermain sangat baik. Dia punya kecepatan yang luar biasa dan punya gocekan yang suka merepotkan lawan. Kalau masalah menghentikannya, saya akan berusaha buat menghentikannya," tutur Rezaldi dalam rilis Persija yang diterima Metrotvnews.com, Kamis (7/9/2017).

(Baca: Persija Siap Hadapi Mitra Kukar di Tenggarong)


Pemain 22 tahun itu pun senang bisa kembali ke skuat Macan Kemayoran usai tugas internasional bersama Timnas U-22. Ia pun mengakui akan membutuhkan sedikit adaptasi lagi dengan permainan pelatih Stefano Cugurra Teco setelah beberapa laga absen.

"Perasaan saya pasti senang bisa bermain kembali di klub Persija Jakarta. Saya harus berusaha memberikan yang terbaik buat klub Persija Jakarta," kata Rezaldi. 

"Kalau adaptasi pasti ya, karena kan dari segi pola permainan pasti berubah. Jadi saya harus cepat beradaptasi kembali dengan permainan yang diinginkan Persija seperti apa," tutupnya.

Video: Timnas U-19 Berlatih Jelang Laga Lawan Filipina
 


(REN)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /