Jelang Bali United vs Persija

Antusiasme Bachdim, Hadapi Sang Idola Bambang Pamungkas

Krisna Octavianus    •    15 September 2017 11:35 WIB
liga 1 indonesia 2017
Antusiasme Bachdim, Hadapi Sang Idola Bambang Pamungkas
Irfan Bachdim. (Foto: baliutd.com)

Metrotvnews.com, Bali: Laga Bali United kontra Persija hari ini, Jumat 15 September malam WIB ternyata benar-benar dinantikan Irfan Bachdim. Dia mengaku tak sabar menghadapi idolnya, Bambang Pamungkas.

Bali United vs Persija menjadi salah satu big match pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia 2017. Pertemuan kedua tim, tak hanya ditunggu masing-masing suporter, tetapi juga Irfan Bachdim yang ingin sekali berhadapan dengan Bambang Pamungkas.

BACA: Hasil Lengkap Pertandingan Laga Perdana Liga Europa Dini Hari Tadi

Bachdim dan BP adalah dua sosok yang sama-sama bahu membahu di tim nasional Indonesia pada Piala AFF 2010. Keduanya membawa timnas Garuda menjadi runner-up.

"Ya, saya sangat antusias menghadapi pertandingan melawan Persija dimana ada seorang Bambang Pamungkas di sana. Dia adalah idola sekaligus inspirasi bagi saya dalam bermain sepak bola. Dia bukan hanya pemain yang hebat, namun dia juga pribadi yang baik dan pemimpin yang luar biasa," kata Bachdim.

Terkait laga kontra Persija yang punya catatan jumlah kebobolan paling minim sejauh ini, Irfan Bachdim pun mengakui bila laga besok tidak akan mudah untuk tim Serdadu Tridatu. Akan tetapi, dirinya tetap yakin akan potensi timnya untuk memenangi pertandingan.

"Tentu saja pertandingan besok tidak akan mudah untuk kami. Persija sangat kokoh di pertahanan. Tapi saya cukup yakin dengan kemampuan kami. Kami bermain dikandang dan itu jadi keuntungan kami. Saya pribadi cukup yakin bila kami akan mampu mencetak gol ke gawang Persija besok," kata Irfan Bachdim.

BACA: Everton Kalah, Koeman Pasang Badan

Irfan Bachdim sejauh ini sudah mengemas lima gol untuk Bali United di kompetisi Liga 1. (baliutd.com)

 


(KRS)

Jamu Roma di Stadion Pembawa Sial, Atletico Berharap Keberuntungan
Jelang Atletico Madrid vs AS Roma

Jamu Roma di Stadion Pembawa Sial, Atletico Berharap Keberuntungan

50 minutes Ago

Atletico Madrid wajib memenangi laga lanjutan Liga Champions matchday kelima atas AS Roma di St…

BERITA LAINNYA
Video /