Jelang Persija vs Perseru

Striker Persija Ingin Lanjutkan Tren Positif

Krisna Octavianus    •    12 Juni 2017 21:22 WIB
persijaliga 1 indonesia 2017
Striker Persija Ingin Lanjutkan Tren Positif
Bruno Lopes (kanan) ingin membantu Persija raih kemenangan (Foto: Antara/Risky Andrianto)

Metrotvnews.com, Bekasi: Striker Persija Bruno Lopes berharap timnya bisa melanjutkan tren positif ketika menjamu Perseru Serui pada Selasa 13 Juni 2017 malam WIB. Dua kemenangan pada laga sebelumnya bisa menjadi pelecut semangat tim Macan Kemayoran.

Persija berhasil bangkit setelah enam laga sebelumnya tanpa kemenangan di ajang Liga 1 Indonesia. Mereka berhasil memetik dua kemenangan berturut-turut, yakni atas PS TNI dan Arema FC. Dua kemenangan itu mendongkrak posisi Persija yang beranjak ke peringkat 15.

Menjamu Perseru dalam laga tunda pekan ke-10 di Stadion Patriot, Bekasi, anak asuh Stefano Cugurra 'Teco' Rodrigues  ini berharap bisa meraih kemenangan ketiga. Macan Kemayoran tentu punya motivasi berlipat karena didukung The Jakmania, karena bermain di Stadion Patriot, kandang mereka musim ini. 

Baca juga: Persija Waspadai Tamunya Perseru

"Kita harus menghormati Perseru Serui. Kita kerja keras di lapangan buat main bagus supaya menang. Kita sudah menang dua kali beruntun dan harus kita lanjutkan," ujar Bruno Lopes kepada wartawan pada jumpa pers sebelum laga. 

"Targetnya menang, tim menang sudah bagus. Kalau bisa cetak gol lebih bagus. Latihan banyak bola mati, saya sudah siap ambil. Saya juga sudah berlatih shooting dari dalam maupun luar area," lanjut Bruno.

Sementara itu, ketika disinggung siapa rekan duet yang pas untuknya, Bruno tak mau pilih. Ia merasa sama baiknya apabila dipasangkan dengan Luiz Junior atau Bambang Pamungkas.

"Yang penting menang. Saya sudah main sama Junior dari awal, sekarang sama Bepe. Dua-duanya bagus, buat saya tidak masalah main sama siapa saja. Terserah pelatih, yang penting tim bermain bagus dan menang," pungkasnya.

Video: Inggris Juara Piala Dunia U-20
 


(RIZ)

Video /