Skor Indonesia vs Myanmar Versi Menpora & Ketum PSSI

Rendy Renuki H    •    20 Maret 2017 15:27 WIB
timnas indonesia
Skor Indonesia vs Myanmar Versi Menpora & Ketum PSSI
Menpora, Imam Nahrawi (kemeja putih) bersama Ketum PSSI, Edy Rahmayadi (paling kanan) - Foto: Dok. Humas Kemenpora

Metrotvnews.com, Surabaya: Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan Ketua Umum Persatuan Seluruh Sepak bola Indonesia (PSSI) Edy Rahmayadi punya prediksi skor soal laga Indonesia kontra Myanmar, Selasa 21 Maret besok. Keduanya kompak optimistis Indonesia mampu mengalahkan Myanmar pada laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor itu.

"Harus optimistis. Saya prediksi Indonesia menang 2-1," ujar Menpora saat menyaksikan laga persahabatan antara Persebaya Surabaya melawan PSIS Semarang si Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (19/3/2016).

Baca juga: Jelang Liga 1, PSM Siapkan Tiga Uji Coba

Edy Rahmayadi punya prediksi skor yang berbeda dengan Menpora. Pria yang juga menjabat Pangkostrad itu optimistis Garuda Muda menang dengan tanpa kebobolan.

"Harus menang. Skornya 3-0," tegas Edy saat menyaksikan laga uji coba yang dimenangkan Persebaya dengan skor 1-0 atas PSIS tersebut.

Baca juga: Odemwingie Kemungkinan Turun Saat Madura United kontra PSS Sleman

Myanmar akan menjadi ujian pertama pelatih Indonesia, Luis Milla. Sebelumnya, Milla hanya menggelar seleksi dan latihan sejak resmi menjadi pelatih kepala Timnas Indonesia pada akhir Januari 2017. 

Pelatih asal Spanyol itu kini lebih fokus menangani timnas Indonesia U-22 yang dipersiapkan tampil di SEA Games 2017, 19-31 Agustus. Selain itu, Garuda Muda juga akan menjalani Kualifikasi Piala Asia U-23 pada 15-23 Juli.

 


(HIL)

Hadapi City, Napoli Diminta Istirahatkan Bintang
Jelang Manchester City vs Napoli

Hadapi City, Napoli Diminta Istirahatkan Bintang

10 hours Ago

Meski laga melawan City menjadi pertarungan penting, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis just…

BERITA LAINNYA
Video /