Bursa transfer Persija Jakarta

Persija Resmi Dapatkan Pengganti Ivan Carlos

Rendy Renuki H    •    08 Februari 2018 19:42 WIB
persijabursa transfer pemain
Persija Resmi Dapatkan Pengganti Ivan Carlos
Addison Alves (kiri) saat masih memperkuat Persipura Jayapura (Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Jakarta: Persija Jakarta resmi mendapatkan pengganti Ivan Carlos. Kubu Macan Kemayoran merekrut Addison Alves untuk mengisi pos yang ditinggal Ivan Carlos karena cedera.

Addison didatangkan Persija dari Persipura Jayapura. Pemain asal Brasil tersebut dikontrak selama satu musim oleh manajemen Macan Kemayoran. Kabar ini sekaligus mematahkan isu yang sebelumnya mengatakan bahwa Persija akan merekrut eks bomber Persib Bandung, Hilton Morreira.

Cedera metatarsal Ivan Carlos pada perempat final Piala Presiden 2018 membuatnya harus absen empat bulan. Situasi itulah yang memaksa Persija bergerak cepat mencari pengganti karena akan mengikuti Piala AFC dan Liga 1 musim 2018.
 

Baca: MU Siapkan Rp849 Miliar untuk Fabinho


"Kami senang Addison bergabung dengan kami. Dia sudah menjalani serangkaian tes medis," kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade, Kamis (8/2/2018).

Sepanjang musim lalu, penyerang berusia 36 tahun itu bermain bersama Persipura. Ia mampu menyumbang 15 gol dan empat assist bagi klub berjulukan Mutiara Hitam.
 

Baca juga: Bali United Andalkan Pengalaman Widodo Lawan Sriwijaya FC
 

"Dia penyerang yang cukup tajam musim lalu. Attitude-nya bagus. Semoga hadirnya Addison membuat lini depan Persija semakin mantap utamanya di AFC nanti," kata Gede.

Terkait status Ivan Carlos, Gede mengatakan bahwa ia akan membahasnya pada pekan depan. Namun yang pasti Persija tidak mau mengecewakan Ivan Carlos.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Persaingan Liga Inggris di Mata Michael Owen




(ACF)


Real Madrid Siap untuk Final Liga Champions
Jelang Final Liga Champions

Real Madrid Siap untuk Final Liga Champions

9 hours Ago

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan timnya siap untuk laga final Liga Champions kon…

BERITA LAINNYA
Video /