Diisukan Dipecat, Sekjen PSSI: Sampai Ketemu di GBK 14 Januari

Rendy Renuki H    •    05 Januari 2018 09:37 WIB
pssi
Diisukan Dipecat, Sekjen PSSI: Sampai Ketemu di GBK 14 Januari
Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria (Medcom/Rendy Renuki H)

Jakarta: Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria menjadi korban berita hoaks. Ia diisukan dipecat dari jabatannya sebagai Sekjen PSSI, Kamis 4 Januari kemarin.

Kabar hoaks itu muncul di jejaring sosial Twitter yang disebarkan akun PSMS Medan News. Akun tersebut menuliskan, "Breaking: Ratu Tisha dipecat jelang Kongres PSSI!."

Cuitan yang sudah tidak bisa diakses itu pun sontak menjadi viral. Pasalnya, Kongres PSSI akan segera digelar pada 13 Januari mendatang di Convention Hall ICE BSD, Tangerang, Banten.

Tak mau ambil pusing, Tisha mencoba menanggapi dengan tenang dan justru ingin fokus menyiapkan sejumlah agenda PSSI. Termasuk agenda uji coba Timnas Indonesia kontra peserta Piala Dunia, Islandia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada 14 Januari mendatang.

Baca: Tisha Membantah Bakal Dilengserkan dari Jabatan Sekjen PSSI


"Saya cukup concern terhadap budaya masyarakat Indonesia yang mudah percaya dan bahkan meluangkan waktu untuk hoaks. PSSI punya segudang agenda untuk mempersiapkan 2018 menuju visi Indonesia target di Olimpiade 2024," ujarnya saat dihubungi Medcom.id, Kamis (4/1/2018) malam. 

"Lebih baik main bola, nonton bola, partisipasi jadi volunteer program PSSI (cek di website ya). Sampai ketemu di GBK tanggal 14 Januari untuk semua pecinta sepak bola Indonesia," sambung wanita kelahiran 30 Desember 1985 itu.

Tisha sendiri belum genap setahun menjabat Sekjen PSSI menggantikan Ade Wellington yang mengundurkan diri April 2017. Tisha resmi diangkat sebagai Sekjen PSSI pada Juli 2017 dan menjadikannya Sekjen wanita pertama sepanjang 87 tahun PSSI berdiri.

 


(REN)


Vietnam Juara Piala AFF 2018

Vietnam Juara Piala AFF 2018

2 days Ago

Vietnam sukses menekuk Malaysia 1-0 di lek kedua Final Piala AFF 2018. Hasil ini memastikan Vie…

BERITA LAINNYA
Video /