Jelang PS Tira vs Arema FC

Arema Waspadai Striker Asing PS Tira

Ahmad Mustaqim    •    02 Desember 2018 02:14 WIB
liga 1 indonesia
Arema Waspadai Striker Asing PS Tira
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic saat konferensi pers di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu, 1 Desember 2018. (Medcom.id-Ahmad Mustaqim)

Bantul: Striker asing PS Tira, Aleksandar Rakic, akan menjadi salah satu sorotan para pemain Arema FC. Seperti diketahui, PS Tira dan Arema akan terlibat duel dalam pekan ke 33 Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Minggu, 2 Desember 2018.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengatakan mewaspadai permainan Rakic. Pemain asal Serbia tersebut sejauh ini telah mendulang 16 gol musim ini.

Rakic berada di peringkat kedua daftar pencetak gol sementara Liga 1 Indonesia. Ia hanya tertinggal dari penyerang Persebaya Surabaya, David da Silva yang mengemas 20 gol.

"Saya respect dengan PS Tira. Di sana juga ada pemain yang senegara dengan saya, Alexandar (Rakic). Dia punya ide untuk menyelesaikan kejuaraan ini dengan mengumpulkan gol dengan baik," kata Milan di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu, 1 Desember 2018.

Melihat permainan sejauh ini, Milan menganggap Rakic merupakan striker yang hampir selalu tampil bagus. Rakic acap kali menjadi penentu kemenangan untuk timnya. Di sisi lain, tahun ini jadi musim perdana Rakic bermain di sepakbola Indonesia.

"Tapi kami akan berusaha unggul terlebih dulu di pertandingan besok, meski kami tahu PS Tira akan mencoba untuk menang. Saya ingatkan pada pemain, bahwa kemenangan pernah buyar pada menit akhir pertandingan di Malang," kata dia.

Ia meyakini timnya bisa menyelesaikan dua laga terakhir Liga 1 dengan kemenangan. Setelah laga ini, tim berjuluk Singo Edan ini akan menjamu Sriwijaya FC.

"Kami mencoba untuk bermain sempurna. Kami ingin menunjukkan manajemen pertandingan yang baik agar dapat melanjutkan kontrak pada musim selanjutnya," ujarnya.

Bursa Pelatih Timnas Indonesia



(FIR)


Vietnam Juara Piala AFF 2018

Vietnam Juara Piala AFF 2018

2 days Ago

Vietnam sukses menekuk Malaysia 1-0 di lek kedua Final Piala AFF 2018. Hasil ini memastikan Vie…

BERITA LAINNYA
Video /