Persib Bandung

Persib Ikat Miljan Radovic Semusim

Roni Kurniawan    •    09 Januari 2019 19:30 WIB
persib bandung
Persib Ikat Miljan Radovic Semusim
Miljan Radovic dikontrak semusim oleh Persib Bandung (Medcom.id/Roni Kurniawan)

Radovic akan dikontrak selama semusim dan akan diperpanjang jika mampu mencapai target yang ditentukan.

Bandung
: Persib Bandung telah mencapai kesepakatan dengan Miljan Radovic menjadi pelatih kepala. Radovic akan menangani Maung Bandung untuk durasi satu musim usai teken kontrak di Bandung, Rabu 9 Januari 2019.

"Sudah kejelasan, bahwa Miljan (Radovic) sudah ditunjuk secara resmi oleh PT Persib Bandung Bermartabat menjadi kepala pelatih. Akan mengawaki satu tahun," kata Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono, di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu 9 Januari 2019.

Kuswara menuturkan, kemungkinan akan memperpanjang kontrak Radovic jika bisa membawa Persib juara di musim ini. Piala Indonesia menjadi target terdekat Persib terhadap Radovic untuk merengkuh gelar juara.

"Opsi dimungkinkan diperpanjang. Konsentrasi pertama untuk Piala Indonesia, dengan target tetap ingin juara," sambung Kuswara.

Sementara itu Radovic mengaku senang bisa kembali lagi ke Persib. Pasalnya pria asal Montenegro ini pernah berkostum Persib pada musim 2011-2013.

"Saya senang jadi pelatih di Persib, karena saya pernah main di Persib. Saya sudah bicara sama pemain dan manajemen, saya berusaha untuk juara, saya datang untuk itu, saya serius untuk itu. Saya mengerti semua disini," ungkap Radovic di tempat yang sama.

Radovic mengaku, sudah memiliki pengalaman sebagai pelatih saat berkarir di Eropa. Bahkan Radovic mengaku telah menjajal sebagai pelatih selama tiga tahun di Montenegro.

"Sudah di Eropa tiga tahun, saya punya experience. Jadi saya siap di sini (Persib)," tegas Radovic.

Video: PSSI Setengah Hati Berantas Match Fixing?

 



Indra Sjafri Minta Suporter Indonesia Hormati Lagu Kebangsaan Malaysia
Jelang Timnas U-22 vs Malaysia

Indra Sjafri Minta Suporter Indonesia Hormati Lagu Kebangsaan Malaysia

5 hours Ago

Timnas U-22 akan bentrok dengan Malaysia pada laga kedua Grup B. Pertandingannya berlangsung di…

BERITA LAINNYA
Video /