PT LIB Akan Kumpulkan Fakta Terkait Batalnya Duel Persija vs Persebaya

Gregah Nurikhsani Estuning    •    03 Juni 2018 23:11 WIB
liga 1 indonesia
PT LIB Akan Kumpulkan Fakta Terkait Batalnya Duel Persija vs Persebaya
Bonek bergumul di Stadion Sultan Agung. (Foto: Istimewa)

Bantul: Sesuai dengan jadwal yang telah diumumkan ke publik, laga Persija Jakarta versus Persebaya Surabaya pada pekan ke-12 Go-Jek Liga 1 2018, harusnya dihelat pada Minggu, 3 Juni 2018 pukul 20.30 WIB. Namun karena ada satu hal, pertandingan tersebut batal digelar.

Pada Minggu malam (3/6), operator kompetisi Go-Jek Liga 1 2018, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menerima pemberitahuan secara resmi dari panpel Persija terkait pembatalan pelaksanaan pertandingan tersebut.

"Melihat situasi dan kondisi di lapangan terkait pertandingan antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di Stadin Sultan Agung, Bantul tanggal 3 Juni 2018 tidak terlaksana sebagaimana mestinya dikarenakan keributan/bentrok antara kedua supporter The Jakmania dan Bonek serta tidak adanya jaminan keamanan dari kepolisian. Dan hal tersebut di atas akan kita kembalikan terkait status pertandingan ke PT LIB," demikian bunyi surat resmi tersebut.

Menanggapi pemberitahuan tersebut, PT LIB memastikan bahwa pertandingan Persija vs Persebaya pada pekan ke-12 Go-Jek Liga 1 2018, gagal terlaksana. Untuk putusan berikutnya terkait status pertandingan tersebut, akan diumumkan secepatnya.

Status pertandingan akan diumumkan kemudian dikarenakan PT LIB butuh waktu untuk mengumpulkan fakta dan bukti-bukti lain yang menguatkan.

Video: Sriwijaya FC Menang Besar Atas Persela
 



Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /