Jelang Arema FC vs PSM Makassar

Keinginan Suporter untuk Menang Bukan Beban bagi Arema

Daviq Umar Al Faruq    •    13 Mei 2018 14:29 WIB
liga 1 indonesia
Keinginan Suporter untuk Menang Bukan Beban bagi Arema
Jumpa pers jelang laga Arema FC vs PSM Makassar. (Foto: Medcom.id/Daviq Umar)

Malang: Salah satu pemain muda Arema FC, Hanif Sjahbandi, mengaku tidak terbebani dengan keinginan suporter timnya yang menginginkan kemenangan. Justru sebaliknya, dia malah makin termotivasi dengan keinginan suporter tersebut.

"Bukan beban. Itu justru jadi pacuan bagi kami karena hasil yang didapat memang belum sesuai harapan," katanya saat konferensi pers jelang pertandingan kontra PSMS Makassar, Minggu 13 Mei.

Arema tengah berada di dasar klasemen Liga 1 Indonesia 2018. Sebab dari 7 pertandingan, Singo Edan hanya mampu meraih sekali kemenangan, dua kali hasil imbang dan empat kali kekalahan. 
 

Klik: Tekuk Getafe, Atletico Makin Kokoh di Urutan Dua


Saat ini, Arema hanya mencatatkan lima poin dan terdampar diperingkat 18 klasemen sementara. Posisi Singo Edan berada di zona degradasi bersama Perseru Serui dan PSIS Semarang.

Hasil tersebut Aremania--julukan suporter Arema FC mulai berdatangan untuk menuntut kemenangan. Mereka meminta agar tim kesayangannya bisa bangkit saat menghadapi PSM.

"Itu membuat kita semakin berusaha untuk mengejar hasil yang kita inginkan. Itu justru jadi motivasi bagi saya," lanjut pemain berusia 21 tahun itu.
 

Klik: Neymar 'Tolak Halus' Real Madrid?


Hanif mengaku dirinya dan rekan-rekan bakal tampil maksimal saat melawan Juku Eja--julukan PSM. Pemain langganan timnas Indonesia U-23 ini pun berjanji bakal membawa tim nya menjauh dari zona degradasi. 

"Yang pasti saya siap untuk pertandingan besok. Apapun yang terjadi kita harus bekerja keras dan berusaha, pasti akan menghasilkan harapan yang kita inginkan," pungkas Hanif.





(KAU)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 day Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /