Babak 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Persib Ungguli Borneo FC

A. Firdaus    •    20 Mei 2017 19:53 WIB
liga 1 indonesia 2017
Persib Ungguli Borneo FC
Logo Liga 1 Indonesia 2017 (Ilustrasi Metrotvnews)

Metrotvnews.com, Bandung: Persib Bandung untuk sementara mengungguli Borneo FC dengan skor 2-1 pada babak pertama. Meski demikian, tuan rumah tak bermain dengan mudah untuk meraih keunggulan tersebut.

Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Persib mampu menguasai pertandingan. Dari statistik yang ada, pasukan Djajang Nurdjaman setidaknya mencatat 60 persen penguasaan bola.

Selain menguasai jalannya laga, Persib kerap kali membuat lini pertahanan Borneo FC kerepotan dengan menciptakan tujuh peluang berbahaya. Bahkan empat di antaranya mengarah ke gawang tim tamu yang dikawal kiper Muhammad Ridho Djazulie.

Klik di sini: Conte Bisa Saja Tinggalkan Chelsea

Berbanding jauh dengan Borneo FC. Setidaknya pasukan Dragan Djukanovic mencatatkan tiga peluang dan satu yang mengarah ke gawang.

Meski kalah dalam hal statistik, menariknya tim tamu malah unggul lebih dulu melalui aksi Riswan Yusman. Pemain yang baru berusia 20 tahun tersebut mampu mengonversi dengan baik umpan dari Flavio Beck Junior.

Klik di sini: Ini Target Inter Milan Jika Gagal Rekrut Conte

Tertinggal satu gol, Persib akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-22 melalui Gian Zola Nasrulloh Nugraha. Gelandang timnas Indonesia U-19 ini melepaskan tembakan keras ke sudut gawang Ridho.

Persib akhirnya menutup babak pertama lewat gol yang dicetak oleh Vladimir Vujovic. Bek asal Montenegro yang sejak 2014 membela Persib ini mampu memanfaatkan dengan baik umpan dari Sergio van Dijk. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Susunan pemain
Persib:
Natshir; Toni, Jufriyanto, Henhen, Vujovic; Hariono, Atep, Febri, Zola, Essien; van Dijk

Borneo FC: Ridho; Yamashita, Matehus, Rachman, Tupamahu; Flavio, Riswan, Terens, Ponaryo; Wahyu, Smeltz

Muenchen dan Dortmund Rilis Jersey Baru
 


(FIR)

Bayern Turunkan Harga Transfer Renato Sanches
Isu Bursa Transfer Pemain

Bayern Turunkan Harga Transfer Renato Sanches

3 hours Ago

Bayern Muenchen siap melepas gelandang muda mereka, Renato Sanches pada bursa transfer musim pa…

BERITA LAINNYA
Video /