Indonesia Junior Soccer League (IJSL) 2017

Hasil Lengkap Pekan Kedua IJSL 2017 U-10

Kautsar Halim    •    09 Juli 2017 22:24 WIB
sepak bola
Hasil Lengkap Pekan Kedua IJSL 2017 U-10
Suasana kompetisi IJSL 2017 U-10 pada pekan kedua. (Foto: MTVN/Zam)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kompetisi Indonesia Junior Soccer League (IJSL) 2017 kembali bergulir di Lapangan Sepak Bola GOR Ciracas, Jakarta Timur, pada Minggu 9 Juli. Kali ini, giliran anak-anak dari kategori umur 10 tahun yang bertanding.

Terhitung, ada 32 tim se-Jabodetabek yang ikut ambil bagian dalam kompetisi kategori U-10. Saking banyaknya peserta, pihak penyelenggara terpaksa membaginya menjadi dua grup, yakni Merah dan Putih.


Klik: Bungkam Persib, MU Tempel PSM di Puncak Klasemen


Ini merupakan laga pekan kedua bagi kompetisi IJSL U-10. Skema pertandingannya masih berlangsung sama dengan pekan sebelumnya karena masing-masing tim mendapat jatah tiga laga untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Astam bisa dibilang tim yang paling sukses melakoni pekan kedua di Grup Merah. Alasannya, mereka berhasil menyabet sembilan poin penuh atau tidak terkalahkan sekalipun pada pekan kedua ini.


Klik: Wayne Rooney Resmi Pulang ke Everton


Kendati demikian, Astam masih belum bisa menggeser Bintang Garuda dari puncak klasemen Grup Putih. Selain itu, mereka juga masih berselisih satu poin dengan Serpong City yang berada di urutan kedua. Alhasil, Astam harus terima berada di peringkat tiga dengan koleksi 13 poin.

Berbeda dengan Grup Putih, persaingan dari Grup Merah justru lebih ketat pada pekan kedua ini. Pasalnya, terdapat tiga tim yang mampu menyabet sembilan poin penuh, yakni Pelita Jaya, Villa 2000, dan Serpong. Meski begitu, adalah Pelita Jaya yang berada di puncak klasemen dengan kumpulan 18 poin.

Berikut hasil lengkap pekan kedua IJSL 2017 U-10:












 


(KAU)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /