Timnas U-22

Gavin Kwan Siap Berikan yang Terbaik untuk Timnas

Rendy Renuki H    •    07 Agustus 2017 23:32 WIB
bolatimnas indonesia
Gavin Kwan Siap Berikan yang Terbaik untuk Timnas
Gavin Kwan Adsit - MTVN/Rendy

Metrotvnews.com, Tangerang: Penggawa Tim Nasional Indonesia U-22 Gavin Kwan Adsit bertekad memberikan yang terbaik di SEA Games 2017 Malaysia. Gavin kembali dipanggil pelatih Luis Milla setelah menjadi bagian skuat Garuda Muda di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 di Thailand.

Pemain Barito Putera ini mengatakan mulai diberikan arahan tertentu oleh coach Milla. Gavin berujar jika ia dan rekan setim diminta menjaga fokus permainan jelang SEA Games, terlebih usai menjalani rihat setelah Kualifikasi Piala Asia U-23 lalu.

"Kita ingin memberikan yang terbaik. Kita semua senang dan bahagia bisa bergabung kembali. Kita sedang mengembalikan kerja sama, mengembalikan fisik dan teknik. Kita sudah sempat refresh, saatnya kita fokus untuk SEA Games agar mendapatkan hasil yang maksimal," ujar Gavib usai latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang. 

Baca juga: Dua Penggawa Timnas U-22 Absen di Latihan Perdana

Pemain keturunan Amerika Serikat ini mengakui siap menghadapi Thailand pada laga perdana penyisihan grup SEA Games. Tim Merah-Putih berada satu grup di Grup B bersama Thailand, Vietnam, Kamboja, Filipina, dan Timor Leste.
 
"Kemarin sudah melawan Thailand, jadi kita punya gambaran melawan mereka. Minggu ini kita persipakan dengan baik agar di SEA Games kita dapat hasil lebih baik."

"Waktu itu lapangan agak becek (lawan Thailand), tentu situasi ke depan akan berbeda. Tapi kami mengenal pemain dan cara bermain mereka, jadi mudah-mudahan bisa beradaptasi mengalahkan mereka di SEA Games," ujar Gavin.

Video: Dani Alves Pindah ke PSG Karena Neymar
 


(RIZ)

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho
Liga Champions 2017 -- 2018

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho

9 hours Ago

Conte merasa Mourinho masih sering memperhatikan apa yang terjadi di Chelsea. Untuk itu, ia mem…

BERITA LAINNYA
Video /