Persebo Madura FC

Dua Mantan Penggawa Timnas Direkrut Tim Liga 2

Rahmatullah    •    16 April 2017 12:05 WIB
liga 2 indonesia 2017
Dua Mantan Penggawa Timnas Direkrut Tim Liga 2
Pemain Tim Nasional Indonesia Oktavianus Maniani (Okto) saat Launching Seragam Timnas Sepakbola di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (12/11). (MI/GRANDYOS ZAFNA)

Metrotvnews.com, Sumenep: Persebo Madura FC akan meramaikan pentas Liga 2 atau kompetisi kasta kedua sepak bola Tanah Air. Klub itu resmi diperkenalkan kepada publik pada Sabtu 15 Februari malam WIB.

Sebelumnya, Madura FC bernama Persebo Musi Raya Banyuasin. Nama itu baru berubah setelah mereka membeli lisensi klub Persebo Bondowoso.

Selama tampil di Liga 2, Madura FC akan diperkuat oleh kombinasi pemain beken nasional dan bakat muda Jawa Timur. Selain itu, Salahuddin yang punya pengalaman bersama Barito Putera juga sudah ditunjuk sebagai pelatih.


Klik: Klopp Tidak Membiarkan Coutinho Diboyong Barcelona


Keseriusan klub berjuluk Laskar Jokotole bisa terlihat dengan direkrutnya dua mantan penggawa timnas Indonesia, yakni Oktavianus Maniani dan Aldair Makatindu. Kedua pemain itu sengaja dipilih untuk menyokong penampilan para pemain muda Jawa Timur.

"Tim ini dipersiapkan sejak lama melalui proses yang cukup panjang. Dengan komposisi pemain yang ada, kami optimis bisa naik ke jenjang yang lebih tinggi di kompetisi nanti," ujar manajer klub, Salim.

Salim juga mengaku, masih ada satu lagi pemain timnas Indonesia yang segera merapat ke Sumenep. Tapi namanya masih dirahasiakan oleh manajemen. "Tunggu saja dalam beberapa hari ini," imbuhnya.


Klik: Data dan Fakta Usai City Bungkam Southampton


Sementara itu, Oktavianus Maniani mengaku sangat senang bisa bergabung dengan klub yang bermarkas di Sumenep itu. Ia sepakat bergabung karena banyak pemain maupun staf yang ia kenal

"Di sini saya bersama coach Salahuddin. Saya paham gaya dia melatih jadi ke depan optimis bersama Madura FC. Tapi saya masih harus adaptasi dengan tim karena baru tiba dari Papua," tutup Okto.

 


(KAU)

Hadapi City, Napoli Diminta Istirahatkan Bintang
Jelang Manchester City vs Napoli

Hadapi City, Napoli Diminta Istirahatkan Bintang

10 hours Ago

Meski laga melawan City menjadi pertarungan penting, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis just…

BERITA LAINNYA
Video /