Uji Coba Persib Bandung vs Bali United

Bali United Tak Gentar dengan Nama Besar Essien dan Cole

Roni Kurniawan    •    07 April 2017 22:46 WIB
persib bandungliga 1 indonesia 2017
Bali United Tak Gentar dengan Nama Besar Essien dan Cole
Aksi Michael Essien saat menjalani latihan bersama Persib Bandung (Foto: ANTARA FOTO/Novrian Arbi)

Metrotvnews.com, Bandung: Bali United akan melakoni laga berat ketika menghadapi Persib Bandung pada laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 8 April 2017. Pertandingan bakal berat lantaran Persib akan diperkuat dua pemain kelas dunia, Michael Essien dan Carlton Cole.

Namun, asisten pelatih Bali United I Made Pasek Wijaya tidak gentar dengan nama besar dua mantan pemain Chelsea tersebut. Asisten pelatih Bali United I Made Pasek Wijaya bahkan menegaskan bahwa pihaknya tidak akan memberikan pengawalan khusus terhadap dua pemain top dunia tersebut.

"Tidak akan ada pengawalan khusus untuk dua pemain itu, karena Persib bermain secara tim kalau saya lihat. Semua pemain wajib diwaspadai," kata Pasek di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat 7 April 2017.
 

Baca: Uji Coba Persib vs Bali United Bakal Menyedot Perhatian Bobotoh


Pasek menilai, kehadiram Essien dan Cole di tubuh Persib tak akan instan langsung padu. Terlebih dua pemain itu baru pertama kali merasakan atmosfer sepak bola di Indonesia pada tahun 2017 ini.

"Apalagi mereka baru gabung, pasti butuh adaptasi. Kita tetap waspadai semuanya, kia intruksikan kepada pemain untuk kerja keras," tuturnya.

Akan tetapi diakui Pasek, dengan adanya Essien dan Cole akan membuat pertandingan menarik dan menyita perhatian insan sepak bola di tanas air maupun dunia. 

"Saya pikir pertandingan nanti akan menarik untuk disaksikan. Apalagi ada dua pemain itu," cetusnya.
 

Baca juga: Djanur Mengesampingkan Hasil Akhir Lawan Bali United Besok


Sementara itu di tubuh Bali United, Pasek mengaku akan mengoptimalkan pemain muda untuk mengasah mental. Pasalnya diprediksi suporter tuan rumah akan memenuhi GBLA untuk mendukung langsung Maung Bandung.

"Kita akan beri kesempatan untuk pemain muda. Karena kita bawa lima pemain muda, dan pertandingan ini bagus untuk mengasah mental mereka," tandasnya.

Video: ?Inilah Gaya Busana Elegan Timnas U-22
 


(ACF)

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

22 minutes Ago

Juventus selangkah lagi mendapatkan striker muda Republik Ceko Patrik Schick dan turut mendapat…

BERITA LAINNYA
Video /