Piala AFF U-15

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-15: Indonesia vs Thailand Malam Ini

A. Firdaus    •    11 Juli 2017 08:32 WIB
timnas indonesiapiala aff u-15
Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-15: Indonesia vs Thailand Malam Ini
Selebrasi para pemain Timnas U-16 saat bermain imbang 2-2 dengan Myanmar (Foto: (PSSI_FAI)

Metrotvnews.com, Choburi: Tim nasional Indonesia U-16 akan menjalani laga kedua kontra tuan rumah Thailand di Piala AFF U-15 malam ini. Pertandingan kedua grup A tersebut akan berlangsung di IPE Chonburi Campus Stadium 1.

Tim asuhan Fakhri Husaini ini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara dengan nilai 1. Pencapaian itu tak lepas lantaran pada laga pembuka kontra Myanmar lalu, Garuda Asia hanya bermain imbang 2-2.

Kini Rendy Juliansyah dan kolega akan kembali bertarung dengan menantang Thailand. Pada laga pembuka lalu, tuan rumah mampu mengalahkan juara bertahan Australia dengan skor 2-1.

Klik di sini: Fiorentina Umumkan Transfer Valero ke Inter Milan

Meski menang, Thailand masih harus berada di posisi kedua. Pasalnya di posisi puncak klasemen diduduki oleh Laos yang menang 2-0 atas Singapura.

Menghadapi Thailand, pelatih Fakhri Husaini telah melakukan evaluasi dengan apa yang telah terjadi di laga melawan Myanmar lalu.

Klik di sini: PT LIB Godok Wacana Penggunaan Wasit Asing

"Kami sudah melakukan evaluasi pertandingan kontra Myanmar. Ada beberapa hal yang perlu kami perbaiki, seperti komunikasi dan jarak antar lini yang tidak berjalan dengan baik. Kemudian, kesabaran dalam menghadapi tekanan lawan, khususnya dalam area penalti," papar Fakhri.

"Selain itu, kami juga sudah melihat rekaman laga Thailand vs Australia. Level mereka tampaknya tidak jauh berbeda dengan kami. Kami akan bermain terbuka dan memanfaatkan tiap momen transisi positif dengan cepat guna meraih poin penuh," tambahnya.

Jadwal Siaran Langsung
18.30 WIB: Indonesia vs Thailand (Live Global TV)


(FIR)

Digoda Barcelona, Klopp Tegaskan Coutinho Tidak Dijual
Liverpool 2017--2018

Digoda Barcelona, Klopp Tegaskan Coutinho Tidak Dijual

5 hours Ago

Manajer Liverpool, Juergen Klopp yang bersikeras Philippe Coutinho tidak akan dijual. Itu dia k…

BERITA LAINNYA
Video /