Timnas U-22

Yabes Roni Tak Mau Buang Kesempatan Unjuk Gigi di TC Timnas U-22

Krisna Octavianus    •    07 Mei 2017 15:35 WIB
timnas indonesia
Yabes Roni Tak Mau Buang Kesempatan Unjuk Gigi di TC Timnas U-22
Yabes Roni (kiri) (MI/ARYA MANGGALA)

Metrotvnews.com, Tangerang: Kesempatan untuk unjuk gigi di depan Luis Milla dalam pemusatan latihan Timnas U-22 tak akan dibuang begitu saja oleh Yabes Roni. Winger Bali United itu siap memberikan yang terbaik dalam training camp (TC) gelombang kelima ini.

Luis Milla kembali menggelar TC untuk persiapan SEA Games 2017 mulai hari ini sampai 10 Mei. Nama Yabes Roni kembali masuk dalam daftar pemain yang diseleksi setelah sempat tak dipanggil dalam dua kesempatan terakhir.

"Saya senang kembali dipanggil Timnas, saya senang bisa diberikan kesempatan lagi. Semoga kesempatan ini bisa saya gunakan dengan sebaik-baiknya," ujar Yabes kepada wartawan di lapangan SPH Karawaci, Tangerang, Minggu (7/5/2017).

(Baca: Pemain Ini Dinilai Milla Layak Kembali Dipanggil Timnas)


"Banyak persaingan di sini, terutama di posisi saya. Hampir semua pemain depan saingan berat. Saya hanya berusaha dan berdoa, hasilnya saya serahkan kepada Tuhan. Kalau saya bagus dan cocok dengan Luis Milla saya akan dipertahankan, kalau tidak saya akan kembali ke Bali," sambungnya.

Sementara, ketika ditanya tentang dukungan Bali United kepadanya, Yabes mengaku timnya sangat mendukungnya ikut seleksi Timnas. Ia mengungkapkan, Bali United sangat berkomitmen kepada Timnas Indonesia. Jika ada pemain bagus, mereka rela melepas pemainnya ke Timnas.

"Dari awal Bali United adalah fokus dengan pemain muda, kalau bagus ya harus ke Timnas. Dari awal Bali United dibuat, tujuannya untuk ke Timnas. Siapa pun yang dipanggil ke Timnas harus siap," pungkas mantan pemai Timnas U-19 itu.

Video: Review Barcelona Vs Villareal
 


(REN)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /