Jelang Borneo vs Sriwijaya

Tekad Sriwijaya Patahkan Rekor Kandang Borneo

Alfa Mandalika    •    04 Agustus 2017 18:59 WIB
liga 1 indonesia 2017
Tekad Sriwijaya Patahkan Rekor Kandang Borneo
Ilustrasi by Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Samarinda: Sriwijaya FC tak gentar dengan reputasi Borneo FC dan bertekad mematahkan rekor tidak pernah kalah pada laga kandang calon lawannya itu pada pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda, Kaltim, Sabtu 5 Agustus.

Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengatakan, para pemainnya telah menjalani persiapan yang cukup dan siap meredam serangan "Pesut Etam" pada laga perdana putaran kedua kompetisi Liga 1.

"Kami akan berusaha tampil sebaik mungkin dan pastinya sudah kita siapkan taktik dan strategi untuk pertandingan besok," kata Ruslan.

Baca: Misi Madura United Mempertahankan Puncak Klasemen Liga 1


Selama putaran pertama, Borneo FC selalu tampil digdaya di Stadion Segiri Samarinda dengan meraih 100 persen kemenangan. Bahkan tim-tim kuat seperti Bhayangkara FC dan Madura United juga pernah merasakan "angker"-nya Stadion Segiri.

"Sebenarnya tidak ada yang perlu ditakuti, karena main bola 11 lawan 11. Kita akan bermain kolektif saja," kata Hartono yang cukup optimistis timnya mampu mencuri poin dari Borneo FC.

"Syukur kalau bisa dapat poin penuh, meskipun Borneo sangat kuat tapi kami berusaha maksimal," tambahnya.

Baca: Legenda Manchester United Sapa Penggemar di Jakarta


Dalam lawatan ke Samarinda, Hartono membawa sebanyak 21 pemain. "Sekalian jaga-jaga kalau ada pemain yang kondisinya tidak fit," ujarnya.

Menurut Hartono, mantan penyerang timnas Lerby Eliandry menjadi salah satu pemain Borneo FC yang patut diwaspadai lini belakang timnya, karena memiliki ketajaman dalam mencetak gol.

"Tentunya ada satu tim yang punya striker bagus, ya harus kita jaga ketat. Jangan sampai dia leluasa menguasai bola, apalagi sampai mencetak gol,"
tegasnya. (Ant)

Video: Sepak Bola Makin 'Gila'



(ASM)

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho
Liga Champions 2017 -- 2018

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho

9 hours Ago

Conte merasa Mourinho masih sering memperhatikan apa yang terjadi di Chelsea. Untuk itu, ia mem…

BERITA LAINNYA
Video /