AFC U-20 Futsal Championship 2017

Tundukkan Taiwan, Timnas Futsal Indonesia U-20 Puncaki Klasemen

A. Firdaus    •    17 Mei 2017 19:26 WIB
futsal
Tundukkan Taiwan, Timnas Futsal Indonesia U-20 Puncaki Klasemen
Logo AFC U-20 Futsal Championship 2017 (Foto: Ist)

Metrotvnews.com, Bangkok: Timnas Futsal Indonesia berhasil memimpin klasemen grup B pada ajang AFC U-20 Futsal Championship 2017. Pencapaian itu didapat berkat kemenangan atas Taiwan dengan skor 6-2, di Huamark Indoor Stadium, Rabu 17 Mei.

Pertandingan babak pertama berhasil dikuasai oleh Sauqy Saut Lubis dan kolega. Alhasil, tim futsal Indonesia mampu unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Sauqy.

Taiwan sempat berbalik unggul 2-1. Tapi Syauqi tampil gemilang dengan mencetak tiga gol tambahan buat Indonesia guna mengubah skor menjadi 4-2 sebelum babak pertama berakhir.

Klik di sini: Tren Positif Timnas U-16

Intensitas serangan Skuat Garuda tak mengendur pada babak kedua. Hasilnya, dua gol tambahan dicetak oleh Arjuna Rinaldi dan Rio Pangestu untuk membawa timnas Futsal Indonesia menang 6-2 atas Taiwan.

Ini menjadi kemenangan kedua yang diraih Syauqi dkk. Sebelumnya timnas futsal Indonesia U-20 mampu mengalahkan Tajikistan dengan skor 5-3 pada Selasa 15 Mei.

Klik di sini: James Rodriguez Diklaim Bukan Prioritas Manchester United

Timnas futsal Indonesia U-20 kini memuncaki klasemen dengan enam poin. Mereka unggul tiga poin dari Jepang yang baru memainkan laga kedua menghadapi Tajkistan, Kamis 18 Mei. Selanjutnya Indonesia dijadwalkan menghadapi Jepang pada Jumat 19 Mei mendatang.

Final Coppa Italia: Tantangan Sulit Lazio dari Juventus
 


(HIL)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

17 hours Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /