Bali United

Bali United Resmi Ikat Dua Pemain Timnas U-19

Krisna Octavianus    •    04 Desember 2017 11:10 WIB
liga 1 indonesia 2017
Bali United Resmi Ikat Dua Pemain Timnas U-19
Widodo C Putro (tengah), Hanis Saghara (kanan), dan Feby Eka Putra (kiri). Foto (youtube)

Bali: Bali United resmi memperkenalkan dua pemain baru yang merupakan penggawa timnas Indonesia U-19 pada hari ini, Senin 4 Desember pagi WIB. Dua pemain yang dimaksud adalah Hanis Saghara dan Feby Eka Putra.

Rumor merapatnya Hanis dan Feby sudah tercium media sejak pekan lalu. Hari ini Bali United akhirnya meresmikan kedua pemain tersebut yang mulai terkenal saat membela timnas Indonesia U-19.

Menariknya, kedua pemain mendapat kontrak panjang selama empat musim. Hanis dan Feby diberi kontrak selama itu karena tujuan Bali United mengembangkan pemain muda.

"Mengembangkan talenta muda Indonesia, kita sudah mengontrak dua pemain ini dalam durasi empat tahun. Feby Eka Putra dan Hanis Sagara saya harapakan mereka boisa cepat adaptasi dengan kultur Bali, sifat repsek sangat menonjol. Tentu pemain-pemain senior Bali bisa membimbing adik-adiknya," ujar Widodo saat jumpa pers perkenalan pemain.

"Bali mau dijadikan tim profesional dan tim yang bisa menghidupi tim sendiri. Kita mengontrak untuk jangka masa depan," lanjutnya.

"Saya menerima mereka karena setelah timnas U-19 tidak ada wadah untuk menampung. Ada dua ini yang kita tampung, supaya mereka menumbuhkan bakat mereka dan nantinya bisa kita harapkan bisa menjadi pemain Bali United dan Indonsia," ungkap Widodo.

Sementara itu, Hanis mengungkapkan bahwa kontak dengan Bali United sudah terjalin lama. Keduanya mendapat kabar dari Indra Sjafri bahwa Serdadu Tridatu menginginkan jasanya. 

"Kami berdua itu sudah lama kontaknya, kami ditawarin dan diberitahu oleh coach Indra Sjafri bahwa tim Bali United tertarik kepada kami," Hanis Shagara.

"Saya memilih Bali United karena tim yang modern, klub yang bagus. Semoga saya di Bali bisa mengembangkan bakat dan memberikan yang terbaik untuk Bali," pungkas Hanis.

Selain itu, Bali United juga memberikan kesempatan pemain U-19 mereka untuk trial bersama tim utama. Keempat pemain itu adalah Muhammad Hamdan, I Kadek Agung Putra, Rachmat Hidayat, dan Arapenta Purba.

 


(KRS)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

6 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /