Persib Bandung 2017--2018

Persib Terus Berburu Striker Pendamping Ezechiel

Roni Kurniawan    •    27 Februari 2018 19:01 WIB
bolaliga indonesiapersib bandung
Persib Terus Berburu Striker Pendamping Ezechiel
Persib masih terus mencari pendamping Ezechiel N'Douassel (dua dari kanan) di lini depan Persib-ISTIMEWA

Bandung: Persib Bandung belum juga mendatangkan pemain baru menjelang kompetisi Liga 1 Indonesia 2018. Kini Persib terus membidik satu striker asing untuk menjadi juru gedor di lini depan untuk mendampingi Ezechiel N'Douassel.

Menurut asisten pelatih Persib Fernando Soler, tim pelatih telah berkomunikasi dengan manajemen terkait kebutuhan mendatangkan striker asing ke Bandung. Namun, hingga kini usulan tim pelatih belum mendapat respons dari manajemen terkait striker asing yang masih dirahasiakan identitasnya itu.

"Untuk pemain baru kita sudah bicara, kemarin sudah beberapa hari. Asing ya, semua tahu kita cari striker. Tapi kita menunggu keputusan manajemen," ujar Soler di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa 27 Februari 2018.

Baca juga: Djanur Puji Adaptasi Pemain Asing

Soler mengaku telah berkomunikasi dengan beberapa rekannya di negara lain, terkait kualitas pemain depan yang akan mendarat di Bandung. Tetapi sejauh ini Soler masih bungkam terkait usulan pemain yang akan segera direkrut.

"Dari Australia telepon kita butuh striker, siapa yang siap bisa datang," tandasnya.

Sebelumnya Persib telah mendatangkan striker muda PSM Makassar Muchlis Hadi. Kini Maung Bandung memiliki tiga striker, yaitu Muchlis, Ezechiel N'Douassel dan Airlangga Sucipto.

Baca juga: Jelang Liga 1, Persib Masih akan Gelar Laga Uji Coba

Sementara untuk lini tengah dan belakang, Persib mengutamakan mencari pemain lokal berkualitas. Lagi-lagi Soler enggan membeberkan nama pemain lokal yang diincar di dua posisi tersebut.

"Untuk posisi tengah kita cari pemain lokal seperti pemain belakang ya. Kita cari pemain lokal," pungkas Soler.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Tandang ke Filipina, Bali United Diperkuat Irfan Bachdim
 


(RIZ)


Video /