Jelang Semen Padang vs MU

MU Akan Manfaatkan Kondisi Pincang Semen Padang

Rahmatullah    •    05 Oktober 2017 18:00 WIB
liga 1 indonesia 2017
MU Akan Manfaatkan Kondisi Pincang Semen Padang
Pelatih Madura United (MU) Gomes de Olivera (tengah) saat jumpa pers (Foto Istimewa)

Metrotvnews.com, Padang: Madura United (MU) akan memeragakan permainan ofensif saat melawan Semen Padang dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2017, Jumat 6 Oktober 2017 besok. Bermain di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatra Barat, tim pelatih MU tetap menargetkan skuatnya membekap tuan rumah dengan skor telak.

“Main ofensif, main untuk cetak gol. Karena gol itu yang bikin kita menangkan pertandingan,” kata pelatih Madura United Gomes de Oliviera, Kamis 5 Oktober 2017.

Meski mau bermain ofensif, Gomes juga memastikan akan menutupi pergerakan pemain lawan sehingga gawangnya tidak kebobolan sebiji gol pun. Dia mewanti-wanti anak asuhnya untuk terus mengawasi setiap pergerakan pemain tuan rumah.

Baca juga: Nil Maizar Dipecat Semen Padang

Pelatih asal Brasil itu menyebut timnya datang ke Padang dengan semangat tinggi untuk memenangkan pertandingan. Dia memastikan anak asuhnya siap membawa pulang poin penuh. 

Meskipun beruntun bermain tandang dalam beberapa kali pertandingan, Gomes menyebut tidak akan berpengaruh bagi performa pemainnya. Kemenangan dalam laga away sebelumnya diijadikan patokan Gomes menghadapi Semen Padang.

Tahun lalu, MU pernah menang beruntun dalam 10 pertandingan. Tapi kekuatan MU tiba-tiba rontok ketika bermain di Padang. Fakta tersebut ternyata tidak membuat Gomes khawatir, karena kondisi Semen Padang saat ini sedang terpuruk, alias pincang.

Baca juga: Ketika Egy Maulana Disejajarkan dengan Para Talenta Muda Dunia

“Memontum Madura sedang baik. Dan kita harus manfaatkan momentum Semen Padang yang kurang baik. Kita harus bekerja keras dan disiplin untuk mendapatkan poin penuh di sini,” tandasnya.

Sementara pemain MU Guntur Ariyadi, mengaku siap menjalani pertandingan besok. Sebelum berangkat ke Padang, dirinya menyebut sempat berlatih di Jakarta, dan masih memiliki sedikit waktu di Padang untuk kembali berlatih ringan. 

“Teman-teman semua fit untuk menghadapi pertandingan besok,” ujarnya.

Video: Timnas U-19 Menang 2-0 atas Kamboja
 


(RIZ)

Infografik: Adu Tajam Ronaldo vs Kane

Infografik: Adu Tajam Ronaldo vs Kane

1 hour Ago

Ronaldo dan Kane sama-sama mencetak 43 gol sepanjang 2017. Siapakah yang lebih tajam di antara …

BERITA LAINNYA
Video /