Pasca PSM vs Bali United

Comvalius Ungkap Alasan Pertengkaran dengan Lilipaly

Krisna Octavianus    •    07 November 2017 10:34 WIB
liga 1 indonesia 2017
Comvalius Ungkap Alasan Pertengkaran dengan Lilipaly
Sylvano Comvalius (kiri) berpelukan dengan Stefano Lilipaly dalam kontra Arema FC (Foto: (ANTARA FOTO/Wira Suryantala)

Metrotvnews.com, Makassar: Pemandangan menarik terjadi dalam laga PSM Makassar vs Bali United. Kala itu terjadi pertengkaran antara Stefano Lilipaly dan Sylvano Comvalius yang notabene adalah rekan satu tim.

Jalannya laga sudah berlangsung sengit sejak kick off babak pertama. Baik PSM maupun Bali United sama-sama tampil terbuka dan tidak jarang menciptakan peluang emas. Selain itu, tingginya tensi laga juga membuat wasit sering meniup peluit pelanggaran.

Kendati demikian, ada sesuatu yang menarik tercipta pada menit ke-41. Saat itu, Lilipaly terlibat bentrok fisik dengan Sylvano Comvalius yang merupakan rekan setimnya sendiri.

Besar kemungkinan itu terjadi karena Lilipaly lebih memilih melakukan sepakan jarak jauh ketimbang mengoper bola ke Comvalius yang sedang berada dalam posisi menguntungkan.

Keduanya terlibat adu mulut dan terlihat juga keduanya saling melemparkan pukulan. Sampai-sampai wasit harus memanggil keduanya.

Terkait perkelahian itu, Comvalius memberikan jawaban lewat instagram miliknya. Menurutnya, emosi yang timbul karena keinginan untuk menang yang sangat tinggi.

"Sepak bola adalah masalah emosi dan emosi menunjukkan sebuah dedikasi dan keinginan untuk menang. Itu adalah jawabannya," tulis Comvalius.
 

 

Football is emotion and emotion shows the dedication and will to win.. THIS IS THE ANSWER!!!!! @stefanolilipaly @baliunitedfc

A post shared by Sylvano Comvalius (@sylvanocomvalius) on



Menariknya, setelah bertengkar di babak pertama, mereka menjadi aktor kemenangan Bali atas PSM. Comvalius memberikan assist kepada Lilipaly yang kemudian berujung gol.

 


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /