Laga Persija kontra Selangor Obat Rindu Buat Jakmania

Gregah Nurikhsani Estuning    •    06 September 2018 12:27 WIB
persijaliga indonesia
Laga Persija kontra Selangor Obat Rindu Buat Jakmania
Suporter Persija Jakarta, Jakmania. (Foto: MI / PIUSERLANGGA)

Jakarta: Persija Jakarta akan meladeni perlawanan tim tamu dari Malaysia, Selangor FA, Kamis 6 September 2018. Laga ini dijadikan sebagai obat kangen buat Jakmania yang rindu melihat tim kesayangannya berlaga di wilayah Jabodetabek.

Terakhir kali Persija bermain di Jakarta adalah pada bulan Juli silam di Stadion PTIK. Kala itu, Macan Kemayoran sukses mengalahkan Persib Bandung dengan skor 1-0.

Tim ibu kota memang sempat menjajal Bhayangkara FC pada laga uji coba beberapa hari lalu, namun pertandingan melawan Selangor FA di Stadion Patriot Chandrabhaga memiliki nilai keistimewaan sendiri.

Klik: Laga Tanpa Penonton, PSIM Ditahan Imbang Tamunya


"Kalau ditanya optimistis (tiket akan ludes) saya harus optimistis karena ini pertandingan perdana Persija di rumah sendiri artinya ini mengobati rasa rindu Jakmania kepada Persija setelah sekian lama di rumah orang," ujar Budi Saputra, Ketua Panpel Persija mengenai esensi uji coba ini seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya harap Jakmania datang semuanya di seluruh penjuru Jakarta untuk penuhi Stadion Patriot karena ini pestanya mereka," tambah Budi.

Suporter tim tamu juga diberikan porsi tribun VIP pada laga yang digelar pukul 19.00 WIB. Tiket ekonomi dijual dengan harga Rp50 ribu dan bisa didapatkan dengan mengakses www.loketpersija.com atau berkoordinasi dengan koordinator Jakmania.

Video: Persija Tetap Gunakan Stadion Patriot di Sisa Musim Liga 1
 


(KAU)


Susunan Pemain Thailand vs Indonesia
Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Susunan Pemain Thailand vs Indonesia

40 minutes Ago

Indonesia tampaknya siap tampil agresif saat menghadapi Thailand pada laga ketiga penyisihan Gr…

BERITA LAINNYA
Video /