Bomber PSIS Jadi Ancaman Serius Persija

Rendy Renuki H    •    17 April 2018 08:09 WIB
persija
Bomber PSIS Jadi Ancaman Serius Persija
Bruno Silva (Dok. LIB)

Jakarta: Bomber PSIS Semarang, Bruno Silva akan menjadi ancaman serius Persija Jakarta. Hal itu diungkapkan pelatih Stefano Cugurra jelang pertandingan pekan kelima Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY Yogyakarta, Jumat 20 April.

Bukan tanpa alasan Teco--sapaan Cugurra--sangat mewaspadai Silva. Striker asal Brasil itu baru saja unjuk gigi memperlihatkan ketajamannya di pekan keempat.

Silva mengemas hattrick ke gawang Persebaya Surabaya akhir pekan lalu. Hattrick pemain 27 tahun tersebut membantu Laskar Mahesa Jenar meraih kemenangan 4-1 atas Persebaya.

Klik: Liga 2 Resmi Bergulir 23 April 2018


"Saya akui kualitas Bruno memiliki finishing yang bagus. Dia pemain punya inisiatif membuka ruang dengan terus bergerak. Kita harus konsentrasi untuk menjaga dia dengan benar," ujar Teco di situs resmi klub, Senin (16/4).

Tidak hanya itu, eks pelatih Siam Navy di Liga Thailand ini juga mengimbau para pemainnya tidak banyak melakukan pelanggaran dekat kotak penalti. Mengingat salah satu kelebihan Bruno yakni mengeksekusi bola mati, di mana salah satu golnya ke gawang PSMS Medan berasal dari tendangan bebas.

"Iya harus hati-hati. Apalagi tim lawan punya spesialis bola mati. Kita jangan terlalu sering buat pelanggaran di kotak penalti," tambahnya.

Persija sementara masih bercokol di posisi runner-up klasemen sementara di pekan keempat. Macan Kemayoran mengemas tujuh poin, hasil dari dua kemenangan dan masing-masing sekali kalah dan imbang.

 


(REN)


Giggs Mengaku tak Masalah jika Bale Jadi Cadangan di Madrid
Jelang Real Madrid vs Liverpool

Giggs Mengaku tak Masalah jika Bale Jadi Cadangan di Madrid

59 minutes Ago

Nasib Gareth Bale di skuat utama Real Madrid untuk final Liga Champions Minggu 27 Mei dini hari…

BERITA LAINNYA
Video /