Andritany Dapat Panggilan Timnas Senior

Rendy Renuki H    •    30 Oktober 2018 14:39 WIB
liga 1 indonesia
Andritany Dapat Panggilan Timnas Senior
Kiper Persija Jakarta, Andritani Ardhiyasa, saat mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk Asian Games 2018 lalu (Medcom.id/Rendy Renuki)

Jakarta: Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa mendapatkan panggilan dari Timnas Indonesia senior. Kiper yang karib disapa Bagol itu diproyeksikan memperkuat skuat Garuda di ajang Piala AFF 2018.

Pemanggilan Bagol dilakukan oleh PSSI lewat surat bernomor 4813/AGB/1982/X-2018 tertanggal 28 Oktober 2018. Bagol tampaknya masih dipercaya pelatih Timnas, Bima Sakti Tukiman, untuk mengisi slot penjaga gawang skuat Garuda.

"Sehubungan dengan program Tim Nasional Senior Putra yang akan mengikuti AFF Suzuki Cup 2018 – Home & Away Final Round Group Competitions, pada tanggal 9 – 25 November 2018 maka, dengan ini PSSI memanggil Sdr. Andritany Ardhiyasa," bunyi surat PSSI yang ditanda tangani Sekretaris Jenderal Ratu Tisha.

Klik: Persija dalam Kepercayaan Diri Tinggi Hadapi Barito


Dalam surat itu kiper yang akrab disapa Bagol itu akan mulai bergabung bersama skuat Merah Putih mulai dari tanggal 1 November 2018 mendatang. Andritany diharapkan sudah hadir di Hotel Grand Zuri Jababeka pada tanggal tersebut mulai pukul 17.00 WIB.

Timnas Indonesia akan memulai petualangan di Piala AFF 2018 yang dimulai 8 November mendatang. Kali ini, skuat Garuda tergabung di Grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste.

Berbeda dengan turnamen sebelumnya, kali ini Piala AFF mengusung format kandang dan tandang dengan sistem round robin. Timnas sendiri akan melakoni laga perdana pada 9 November dengan melawat ke markas Singapura.

 


(REN)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /