Piala indonesia

Susunan pemain Persib vs Arema

Roni Kurniawan    •    18 Februari 2019 15:06 WIB
arema malangpersib bandungPiala Indonesia
Susunan pemain Persib vs Arema
Foto: Ist

Bandung: Persib Bandung tanpa striker murni kala menjamu Arema FC dalam leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 18 Februari 2019. Bahkan Persib lebih mengandalkan kekuatan di lini tengah untuk meladeni permainan agresif Arema.

Pelatih Persib Miljan Radovic, tidak banyak melakukan perubahan komposisi pemain untuk meladeni Arema. Bahkan hanya terdapat dua pemain yang tidak mendapat kesempatan turun melawan Persiwa di babak 32 besar lalu.

Di lini belakang, Persib masih tetap mengandalkan duet Bojan Malisic dan Indra Mustafa. Sedangkan absennya Supardi Nasir, Radovic mempercayakan kepada Henhen Herdiana di sisi kanan pertahanan Persib.
 

Baca: Joko Driyono Penuhi Panggilan Polisi


Sementara di lini tengah, nama Gozhali Siregar akan bermain sejak menit awal di sisi kiri lini serang Persib. Pemain asing Srdan Lopicic pun masih mendapat kepercayaan bermain sejak menit awal sebagai pengatur serangan berduet dengan Esteban Viscara.

Sedangkan di kubu tamu, Arema menurunkan skuat terbaik agar bisa mencuri gol di kandang Persib. Duet Arthur Cunha dan Hamka Hamzah tetap menjadi andalan bagi pelatih Milomir Seslija untuk menjaga pertahanan Singo Edan.

Bergeser ke lini tengah, para pemain terbaik pun langsung diturunkan di antaranya Hendro Siswanto, Jayus Hariono serta Makan Konate sebagai motor serangan Arema.

Dedik Setiawan dan Robert Lima dipercaya untuk menggedor lini pertahanan Persib dengan mengandalkan serangan cepat yang kerap diperagakan dua pemain tersebut.

Susunan pemain:
Persib:
 M. Natshir, Ardi Idrus, Bojan Malisic, Indra Mustafa, Henhen Herdiana, Hariono, Esteban Viscara, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Kim Jeffrey Kurniawan, Srdan Lopicic

Arema: Atam Rusdiana, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Johan Ahmat Farizi, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Makan Konate, Ricky Akbar, Ohorella, Dedik Setiawan, Robert Lima, Sunarto

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Janji Jokdri untuk PSSI



(ACF)