Jelang Liga 1 Indonesia

Manajer Anyar PSS Agendakan Laga Selebrasi Kontra Persela

Ahmad Mustaqim    •    03 Januari 2019 06:11 WIB
bolapssiliga 1 indonesia
Manajer Anyar PSS Agendakan Laga Selebrasi Kontra Persela
Suporter PSS saat mendukung tim berjuluk Elang Jawa itu di kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2018 lalu-(Istimewa)

Sleman: PSS Sleman bakal menggelar laga selebrasi atau celebration game melawan Persela Lamongan usai menjuarai Liga 2 Indonesia musim 2018. Laga bakal digelar pada Sabtu 12 Januari 2019. 

Manajer PSS Sleman Retno Sukmawati mengatakan, agenda celebration game menjadi salah agenda terdekat tim di bawah kepemimpinannya. Sebelum laga tersebut, PSS segera membentuk tim setelah lama diliburkan. 

"Agenda kami yang urgent dilakukan juga adalah melakukan pembahasan program kerja tim untuk menghadapi kompetisi tahun 2019. Termasuk mengagendakan celebration game dengan Persela yang direncanakan 12 Januari 2019," kata Retno di Sleman pada Rabu 2 Januari 2019. 

Baca juga: Satu Hal yang Masih Mengganjal Hati Solskjaer

Retno baru saja ditunjuk CEO PT Putra Sleman Sembada (PSS) Soekeno sebagai manajer PSS. Retno menggantikan Sismantoro yang mengundurkan diri. 

Bersama pelatih Seto Nurdiyantoro, Retno akan segera bergerak membentuk tim baru. Tim berjuluk Super Elang Jawa ini berencana mempertahankan lebih dari separuh pemainnya yang berkontribusi saat tim promosi ke Liga 1. 

"Kami segera memanggil calon-calon pemain yang direkomendasikan oleh pelatih. Ditargetkan pertemuan dengan calon pemain akan dimulai Selasa 8 Januari 2019," ujar istri mantan legenda PSS, Supardjiono ini. 

Baca juga: PS Tira Rekrut RD Gantikan Nil Maizar

Retno meminta dukungan seluruh jajaran manajemen, pelatih, hingga suporter PSS. Ia ingin membawa PSS bisa meraih kesuksesan ke depan. 

"Saya ingin melaksanakan amanah dengan baik, dan dapat membawa nama harum PSS Sleman dalam kompetisi-kompetisi baik di tahun ini dan tahun-tahun mendatang," ungkapnya.

Video: Persija akan Gelar Laga Amal untuk Korban Tsunami Selat Sunda
 


(RIZ)


Video /