Arema FC

Ratusan Aremania Geruduk Kantor Arema FC

Daviq Umar Al Faruq    •    21 April 2018 01:22 WIB
arema malangliga 1 indonesia
Ratusan Aremania Geruduk Kantor Arema FC
Ratusan suporter Arema FC atau Aremania meluruk Kandang Singa, sebutan untuk kantor Arema FC yang berlokasi di Jalan Mayjen Panjaitan, Kota Malang, Jumat 20 April 2018 siang. (Foto: medcom.id/Daviq Umar Al Faruq)

Malang: Ratusan suporter Arema FC atau Aremania mendatangi Kandang Singa, sebutan untuk kantor Arema FC yang berlokasi di Jalan Mayjen Panjaitan, Kota Malang, Jumat 20 April 2018 siang.

Para suporter menyampaikan berbagai keluh kesah kepada manajemen Arema. Mulai dari soal kericuhan suporter di Stadion Kanjuruhan, Malang sebelumnya, hingga permainan tim berjuluk Singo Edan tersebut.



Keluh kesah tersebut diterima lansung oleh CEO Arema FC Iwan Budianto, Dewan Pembina Arema FC Agoes Soerjanto, General Manager Arema FC Ruddy Widodo dan Ketua Panpel Pertandingan Arema FC Abdul Haris.
 

Baca: Aremania Gandeng Kuasa Hukum Tuntut Usut Kericuhan di Stadion Kanjuruhan


Dewan Pembina Arema FC Agoes Soerjanto berharap pertemuan ini menjadi diskusi positif dan membangun untuk kebaikan klub. Sehingga Arema lebih kuat menatap pertandingan selanjutnya.

"Samakan persepsi kita yang membangun saja bukan yang untuk menjatuhkan. Berikan kritik pada kami. Karena kritik dan lecutan tajam itu berguna untuk kami menjadi lebih baik," katanya dalam sambutan.



Sementara itu, CEO Arema FC Iwan Budianto berharap agar Aremania bersabar dengan prestasi klub saat ini. Sebab, dia mengaku buruknya permainan Arema beberapa laga terakhir bukan karena komposisi tim yang jelek.

"Saya tahu betul bagaimana cara mengangkat sebuah tim yang belum meraih kemenangan. Tim ini bukan tim jelek. Tapi hanya belum menemukan permainan terbaiknya," ujarnya.
 

Baca juga: Bantai PSIS, Persija Melesat ke Puncak Klasemen


Oleh karena itu, Iwan berharap agar Arema dapat bermain dengan maksimal saat melakoni laga tandang melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu 21 April 2018. 

Namun, apabila memang Singo Edan tetap belum meraih hasil yang diinginkan, Iwan memohon agar Aremania tetap memberikan support kepada tim, meskipun dengan cara yang berbeda.

"Jadi suporter datanglah saat latihan. Lalu silakan maki-maki pemain karena bermain jelek. Hal itu agar mereka bisa berlatih dengan maksimal. Karena latihan yang maksimal hasilnya akan terlihat saat pertandingan resmi," pungkasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga?

Video: ?PSSI Beri Keringanan untuk Persija dan Bali United



(ACF)


Kiper Jadi Titik Lemah Duel Madrid vs Liverpool
Jelang Final Liga Champions 2017 -- 2018: Real Madrid vs Liverpool

Kiper Jadi Titik Lemah Duel Madrid vs Liverpool

3 hours Ago

Liverpool dan Real Madrid akan saling jumpa pada final Liga Champions 2017--2018 di Kiev, Ukrai…

BERITA LAINNYA
Video /