Pelatih Persija Waspadai Bomber Naturalisasi Sriwijaya

Rendy Renuki H    •    10 Juli 2018 14:56 WIB
liga 1 indonesia
Pelatih Persija Waspadai Bomber Naturalisasi Sriwijaya
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra (Medcom.id/Rendy Renuki H)

Jakarta: Persija Jakarta akan menghadapi Sriwijaya FC pada pekan 15 Liga 1, Selasa 10 Juli. Pelatih Persija Stefano Cugurra pun sangat mewaspadai salah satu penggawa Laskar Wong Kito jelang bentrokan di Stadion Gelora Sriwijaya.

Pemain tersebut tak lain adalah Alberto Goncalves. Pemain yang baru saja dinaturalisasi itu memang menjadi mesin gol Sriwijaya sejauh ini.

Beto--sapaan karibnya--sudah mencetak total enam gol di Liga 1. Gol yang disarangkannya pun lebih banyak ke gawang tim besar macam Barito Putera, Bali United, hingga Persebaya Surabaya.

Klik: Jadwal Siaran Langsung Sriwijaya FC vs Persija


"Satu nama yang diwaspadai yakni Beto. Ia sudah lama di Sriwijaya FC. Ia juga sudah top skor di liga baik itu di SFC maupun Persipura. Dia sangat bagus," ujar Teco.

Tak hanya Beto, lini belakang Persija pun dimintanya menjaga konsentrasi dari ancaman pemain lain. Mengingat Sriwijaya sejauh ini menjadi tim kedua paling produktif di Liga 1 dengan torehan 26 gol.

"Lini depan mereka sangat bahaya. Kita harus punya konsentrasi di belakang, harus marking bagus di belakang. Yang pasti tim kita harus kerja keras buat dapat hasil maksimal di sini," tutupnya.

Persija sementara masih bercokol di posisi keenam klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 21 poin. Macan Kemayoran hanya tertinggal satu poin dari Sriwijaya FC yang menempati posisi ketiga dengan 22 poin.

 


(REN)


Video /