Pelatih Baru Persipura

Persipura Rekrut Pelatih Asal Brasil

M. Rizky Adhestian    •    06 Juli 2018 17:48 WIB
persipura jayapuraliga 1 indonesia
Persipura Rekrut Pelatih Asal Brasil
Suasana penerimaan Amilton Silva de Olivera (Foto: Persipura)

Jayapura: Persipura Jayapura mengumumkan kedatangan pelatihnya untuk kompetisi musim depan. Adalah Amilton Silva de Olivera, pelatih asal Brasil yang akan menjadi juru taktik Skuat Mutiara Hitam.

"Hari ini sudah tiba di Jayapura, calon Pelatih Kepala Persipura, Amilton Silva de Olivera," kata ketua umum klub, Benhur Tommy Mano, Jumat (6/7).

"Dia datang dengan agennya, Gabriel Budi. Kita berharap dia bisa bantu tim kita untuk kembali meràih prestasi," sambungnya.

Amilton dikontrak Persipura hingga akhir musim Liga 1 2018. Namun, sementara ini Boaz Solossa cs masih akan ditangani Tony Ho dan Osvaldo Lessa. Sebab, Benhur mengatakan, Amilton perlu membereskan administrasi terlebih dahulu.

"Saat ini, Amilton belum langsung menangani tim karena kita harus bereskan dulu administrasi dan semua dokumen imigrasinya. Jadi, untuk saat ini tim masih ditangani Coach Tony Ho dan Osvaldo Lessa," ujar Benhur.

"Amilton sementara kita kontrak sampai akhir kompetisi. Kita akan lihat situasi ke depan untuk kemungkinan perpanjangan kontrak untuk musim berikutnya," lanjut dia.

Selain pelatih baru, Persipura juga mendatangkan pemain seleksi asing yaitu Yoo Soo-Hyeon. Pemain asal Korea tersebut akan menjalani seleksi untuk posisi gelandang bertahan.

Sebelum Soo-Hyeun, Persipura juga sudah mendatangkan pemain seleksi lainnya yaitu Oh Juho. Menurut Benhur, Oh Juho bisa bermain di posisi bek tengah dan gelandang. Ia juga unggul secara postur maupun teknik.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Belanja Sebelum Nonton Pertandingan di Fan Fest Luzhniki, #SalamdariRusia



(ASM)


Video /