Jumpa Arema, Sejumlah Pemain Pilar Bali United Absen

Daviq Umar Al Faruq    •    18 Mei 2018 14:37 WIB
liga 1 indonesia
Jumpa Arema, Sejumlah Pemain Pilar Bali United Absen
Ilustrasi (medcom.id)

Gianyar: Pesepak Bola Bali United I Made Andhika Wijaya mengaku tak ingin meremehkan Arema FC saat menjamu mereka di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 18 Mei 2018.

"Kami bertekad unuk bangkit pada pertandingan ini. Kami juga tidak boleh meremehkan Arema, karena mereka juga ingin bangkit. Kami akan kerja keras untuk mengembalikan kepercayaan diri kami," kata I Made saat konferensi pers. 

Bali United memang lebih diunggulkan apabila melihat posisi klasemen sementara Liga 1 2018.  Namun, Arema masih memiliki asa untuk mencuri poin dari Bali. Pasalnya, dari catatan statistik dalam empat pertandingan terakhir, Bali United tidak bisa meraih kemenangan. 

Tim berjuluk Serdadu Tridatu ini kalah melawan Global FC dengan skor 1-3 di ajang AFC Cup, serta kalah saat menghadapi PS Tira (1-2), Sriwijaya FC (3-4), dan Mitra Kukar (1-3).

Baca: Wilshere Kesal Urung Dipanggil Timnas Inggris


"Kami tau Arema punya pemain yang bagus dan mereka adalah tim yang berpengalaman. Tapi kami tidak akan menyerah. Ini kandang kami dan pasti kami punya tekad memenangkan perntandingan ini," kata Pelatih Bali United, Widodo C Putra.

Widodo menambahkan, dirinya telah menyiapkan para pemainnya lewat beberapa kali latihan untuk menghadapi tim Singo Edan. Namun, memang ada beberapa pemain andalan yang harus absen pada laga ini. Seperti Hanis Saghara, Yabes Roni dan Kadek Wardana."Untuk Yabes Roni, masih kami lihat dulu perkembangannya. Sedangkan Kadek Wardana masih mengambil lisensi C,” terangnya.

Meski begitu, Widodo optimis bakal meraih hasil yang bagus pada pertandingan ini. Sebab pemainnya menunjukkan progres yang sangat baik dalam beberapa latihan terakhir.

"Mudah-mudahan pemain tampil fight, pantang menyerah dan kerja keras. Tentu semua pemain kami optimis dan percaya diri itu perlu untuk memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Jelang Asian Games 2018: Eko Yuli Siap Tampil Maksimal


(ASM)


Video /