Pesan Khusus Teco dan Ismed Sofyan Buat Jakmania

Gregah Nurikhsani Estuning    •    12 Maret 2018 12:22 WIB
persija
Pesan Khusus Teco dan Ismed Sofyan Buat Jakmania
Jakmania padati SUGBK. (Foto: Twitter/persija_jkt)

Jakarta: Persija Jakarta akan ganti menjamu Song Lam Nghe An pada lanjutan Piala AFC 2017--2018 matchday 4 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Jakmania yang akan datang mendukung diharapkan menjadi tambahan tenaga buat Macan Kemayoran.

Pada pertemuan sebelumnya, Marko Simic dan kawan-kawan sukses mencuri satu poin di markas Song Lam berkat hasil imbang 0-0. Hasil tersebut membuat tim Ibu Kota itu menjaga asa lolos ke babak berikutnya dengan koleksi empat poin.

Peluang tersebut akan semakin terbuka andai Macan Kemayoran sanggup meraih hasil maksimal kontra Song Lam pada 14 Maret mendatang. Teco pun meminta bantuan kepada Jakmania agar bisa lebih banyak lagi yang memadati SUGBK.

Klik: Inter Milan kontra Napoli tanpa Pemenang

"Kemarin ketika menjamu Tampines ada sekitar 50 ribu suporter. Saat lawan Vietnam tentu kami ingin lebih. Sebab, tim Song Lam lebih kuat dari Tampines," ujar Teco.

Di sisi lain, harapan serta kekhawatiran dirasakan oleh kapten tim Ismed Sofyan. Sebagai salah satu pemain paling senior, pria asal Banca Aceh itu berharap Jakmania kembali memadati SUGBK pada pertandingan genting nanti.

Namun, ia juga mengimbau agar Jakmania bisa menjaga GBK agar tak rusak lagi. Dengan begitu, citra positif klub dan suporter juga tetap terjaga.

Klik: Egy Bertekad Samai Level Messi

"GBK akan lebih meriah jika The Jakmania memenuhinya. Mereka akan menjadi penyemangat kami. Tenaga kami bisa berlipat-lipat jika mereka memenuhi stadion GBK," sambung Ismed.

"Sekali lagi jaga GBK. Jangan sampai dirusak. Sebab, GBK adalah aset kita semua. Aset bangsa," pungkasnya.

Tanggal 23 Maret, Persija akan membuka Liga 1 2018 menghadapi Bhayangkara FC. Pertandingan itu juga akan dihelat di SUGBK.

Video: Menpora Dukung Penuh Egy Maulana ke Polandia
 


(KAU)