Persija Membantah Incar Hilton Moreira

Rendy Renuki H    •    08 Februari 2018 12:02 WIB
persijaliga indonesia
Persija Membantah Incar Hilton Moreira
Hilton Moreira. (Foto: MI/Rommy Pujianto)

Jakarta: Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade membantah sedang mengincar Hilton Moreira. Ia menegaskan tak ada komunikasi dengan mantan pemain Persib Bandung tersebut.

Hilton sempat ramai diberitakan akan menjadi penggati Ivan Carlos. Cedera panjang striker Persija itu membuat manajemen Persija bersiap mencari alternatif pengganti Ivan.

Namun, ia mengatakan belum melakukan kontak dengan Hilton. Gede juga menyebut akan segera mengumumkan pemain baru jika resmi tak memperpanjang jasa Ivan Carlos.

Baca: Lebih Dekat dengan Evan Dimas dan Ilham Udin


"Saya tidak pernah nyebut-nyebut (Hilton) lho. Saya tidak pernah dihubungi yang bersangkutan, dan saya tidak pernah berhubungan dengan yanh bersangkutan," kata Gede saat dihubungi Medcom.id, Rabu 7 Februari 2018.

Gede mengatakan, akan segera mengumumkan pemain baru jika positif mengganti Ivan Carlos. Pastinya, ia menginginkan pemain yang siap langsung bermain di komeptisi Liga 1 dan Piala AFC.

Baca: Nasib Ivan Carlos Berada di Tangan Teco


"Yang baru nanti akan saya beritahukan bersama-sama. Banyak lah (calon pengganti Ivan), yang memiliki kitas Indonesia dan siap untuk langsung bermain langsung di AFC dan di liga kan ada. Nah itu masih dipertimbangkan sama Teco (pelatih Stefano Cugurra)," pungkasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: 60 Tahun Tragedi Muenchen Diperingati di Old Trafford


(ASM)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /