Liga 1 Indonesia 2017

Luapan Kekecewaan Bali United terkait Keputusan Komdis PSSI

A. Firdaus    •    08 November 2017 23:20 WIB
liga 1 indonesia 2017
Luapan Kekecewaan Bali United terkait Keputusan Komdis PSSI
Sylvano Comvalius (Foto: Bali United)

Metrotvnews.com, Gianyar: Rangkaian nada kecewa dilontarkan para pemain, pelatih, ofisial, hingga suporter Bali United. Kekecewaan berangkat dari hasil yang diraih pesaing mereka, Bhayangkara FC.

Mereka kecewa karena harus mendengar kalau Bhayangkara FC mendapatkan kemenangan 3-0 dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, karena Mitra Kukar menurunkan marquee player mereka, Mohammed Sissoko yang sedang menjalani larangan bertanding.

Pasalnya, Bali United yang paling dirugikan dengan keputusan tersebut. Sebab tambahan tiga poin yang didapatkan Bhayangara FC sangat memengaruhi peta persaingan juara.

Klik di sini: Laga Penghormatan Choirul Huda akan Melibatkan Timnas Indonesia

"Kami melihat ada kejanggalan dalam kejadian ini. Katanya surat sanksi untuk Sissoko dari Komdis sudah terbit di tanggal 28 Oktober 2017. Tapi mengapa tidak sampai ke pihak Mitra Kukar," ujar pelatih Bali United Widodo C Putra seperti dikutip situs resmi Bali United.

"Dan yang ganjilnya lagi, surat Nota Larangan Bertanding (NLB) Mitra Kukar melawan Bhayangkara FC itu terbit di tanggal 2 November 2017. Logikanya, apabila Sissoko tidak bisa bermain, mengapa tidak tercantum disana?," herannya.

Sementara para pemain juga tak ketinggalan melontarkan kekecewaan. Seperti yang diutarakan I Gede Sukadana. Gelandang Bali ini merasa kompetisi Liga 1 yang awalnya berjalan sangat seru, namun berakhir di luar harapan. "Dari seru jadi ga seru ni liga," tulis Sukadana dalam akun sosial media miliknya.

Klik di sini: Mertens Menatap Rekor Maradona

Sementara itu, calon kuat top skor Liga 1 musim ini, Sylvano Comvalius. Marquee Playaer berusia 30 tahun ini menyindir pelaksanaan kompetisi Liga 1 Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Comvalius menganggap kalau Liga 1 ini bak pertunjukan sirkus.

"Selamat datang di pertunjukkan sirkus. Ada yang melihat sesuatu yang mengejutkan?," tulis Comvalius dalam akun instagramnya.

Klik di sini: Hitung-Hitungan BFC Juara Liga 1 Usai Dapat Tambahan Poin

"Apapun itu kami hanya bisa bangga dengan pencapaian tim saat ini. Semua anggota tim sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Mari berdoa agar kami bisa mendapat hasil terbaik di akhir kompetisi," imbuh Comvalius.

Sayangnya doa dari Comvalius tak dikabulkan, Bhayangkara yang memainkan laga ke-33 berhasil mempermalukan Madura United dengan skor 3-1. Ilija Spasojevic menjadi bintang dengan mencetak hattrick ke gawang MU. (BaliUnited.com)

Rusuh Jelang Akhir Liga 1
 


(FIR)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /