Persija Jakarta

Menang Kontra Persib, Pemain Persija Dapat Ekstra Libur

Krisna Octavianus    •    05 November 2017 15:56 WIB
persija
Menang Kontra Persib, Pemain Persija Dapat Ekstra Libur
Maman Abdurrahman (kiri) dan Toni Sucipto (Foto: Persija.id)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco memutuskan untuk memberikan libur tambahan kepada para pemainnya. Bambang Pamungkas dkk diberikan waktu libur selama dua hari usai meraih kemenangan atas Persib.

Persija berhasil memenangi laga El Clasico melawan Persib pada Jumat 3 November dengan skor 1-0 di Stadion Manahan, Solo. Kemenangan yang sangat penting bagi klub ibu kota itu mengingat melawan musuh bebuyutan.

Pasca kemenangan itu, segenap penggawa Macan Kemayoran mendapat jatah libur ekstra sampai dua hari yakni 4-5 November 2017. Para pemain sudah berada di Jakarta sejak kemarin, Sabtu 4 November pagi WIB.

"Tim kembali berlatih pada Senin (6/11/2017) pada pukul 15.45 WIB di Lapangan Sutasoma Halim,” kata Media Officer Persija, Darwis Satmoko seperti rilis yang diterima Metrotvnews.com.

Persiapan latihan pada Senin besok digunakan untuk menghadapi Bhayangkara FC dalam laga terakhir kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Saat ini Persija berada di posisi kelima dengan mengemas 58 poin. Macan Kemayoran hanya tertinggal satu poin dari Persipura Jayapura yang berada di peringkat keempat. 

 


(KRS)

Thiago Alcantara Cedera Serius
Anderlecht vs Bayern Muenchen

Thiago Alcantara Cedera Serius

1 hour Ago

Kemenangan Bayern Muenchen atas Anderlecht pada matchday kelima Liga Champions 2017 -- 2018 diw…

BERITA LAINNYA
Video /