Indonesia Selection Panggil Tiga Penggawa Persib Bandung

Gregah Nurikhsani Estuning    •    06 Januari 2018 19:15 WIB
liga indonesiapersib bandung
Indonesia Selection Panggil Tiga Penggawa Persib Bandung
Achmad Jufriyanto (tengah) berusaha merebut bola dari penjaga gawang Persija Jakarta Andritany (kanan). (Foto: ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)

Jakarta: I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, dan Tony Sucipto dipanggil untuk membela Indonesia Selection guna melawan Islandia. Pertandingan tersebut akan dihelat pada 11 Januari 2018 di Maguwo International Stadium (MIS).

Mereka resmi dipanggil untuk melakukan latihan usai surat dari PSSI keluar dan ditujukan langsung ke pihak manajemen Persib. Surat tersebut juga dibubuhi tandatangan dari Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha.

PSSI secara resmi memanggil ketiganya untuk menjalani latihan lewat surat pemanggilan yang ditujukan kepada manajemen Maung Bandung. Baik Made, Jupe, dan Tony merupakan pemain-pemain yang dipilih melalui polling di laman resmi PSSI.

Klik: Egy Maulana Berpeluang Besar ke Liga Prancis?

"Diberitahukan bahwa Tim Indonesia Selection akan melakukan pertandingan uji tanding dengan Tim Nasional Islandia pada tanggal 11 Januari 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, D.I Yogyakarta," begitu bunyi surat PSSI.

"Dimohon bantuan meneruskan panggilan ini kepada: Sdr. Achmad Jufriyanto, Sdr. I Made Wirawan dan Sdr. Tony Sucipto," sambung pernyataan surat tersebut seperti dinukil laman resmi klub.

Semua pemain yang dipanggil nantinya akan berkumpul dan melakoni latihan pada tanggal 9 Januari mendatang. Selain itu, timnas Indonesia juga akan menggelar pertandingan melawan Islandia pada tanggal 14 Januari di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Video: Persib Resmi Perkenalkan Tiga Punggawa Baru
 


(RIZ)

Video /