Timnas U-22

Timnas U-22 Gelar Pemusatan Latihan Akhir Pekan Ini

Rendy Renuki H    •    02 Agustus 2017 19:45 WIB
bolatimnas indonesia
Timnas U-22 Gelar Pemusatan Latihan Akhir Pekan Ini
Endri Erawan (Foto: MTVN/Rendy Renuki)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tim Nasional Indonesia U-22 akan kembali menggelar pemusatan latihan, pada akhir pekan ini, untuk persiapan menuju SEA Games 2017 Malaysia. Hal itu dikatakan Manajer Timnas Endri Erawan saat ditemui pada acara pengukuhan kontingen Indonesia untuk SEA Games 2017 Malaysia di Wisma Kemenpora, Jakarta, Rabu 2 Agustus.

Endri menjelaskan para pemain akan dipanggil kembali Ahad 6 Agustus nanti. Selanjutnya, tim asuhan pelatih Luis Milla akan memulai latihan pada Senin 7 Agustus.

Timnas U-22 akan menjalani pemusatan latihan di Karawaci, Tangerang, Propinsi Banten. Lapangan Sepak Bola Sekolah Pelita Harapan kembali digunakan Evan Dimas CS untuk menjalani pemusatan latihan hingga menjelang keberangkatan ke SEA Games nanti.

Baca juga: Madura FC Datangkan Enam Pemain Anyar

"Ya, nanti kita TC lagi di Karawaci, tanggal 6 kumpul. Coach Luis Milla dan tim juga nanti akan datang tanggal 6," ujar Endri.

"Tanggal 7 mulai star latihan untuk menghadapi SEA Games. Tanggal 12 kita berangkat ke Kuala Lumpur," sambung pria yang juga menjabat CEO Mitra Kukar tersebut.

Baca juga: Indra Sjafri Pantau Pemain Liga Yunanidi TC Timnas U-19

Ia menjelaskan jika nantinya Timnas U-22 akan diperkuat 20 pemain, plus satu tambahan. Satu pemain tersebut adalah Ezra Walian yang sudah mengonfirmasi keikutsertaan, meski masih belum diputuskan secara pasti.

"Iya nanti ada 20, plus satu pemain," ujar Endri.

Video: Rapor Para Penyerang Baru Liga Primer Inggris
 


(RIZ)

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain
Bursa Transfer Pemain

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain

26 minutes Ago

Arsenal masih dipusingkan dengan isu masa depan para pemainnya. Selain Alexis Sanchez, The Gunn…

BERITA LAINNYA
Video /