Gonzales Umrah, Arema Turunkan Marquee Player dari Kolombia

Roni Kurniawan    •    16 April 2017 15:57 WIB
arema malangliga 1 indonesia 2017
Gonzales Umrah, Arema Turunkan Marquee Player dari Kolombia
Pelatih Arema Malang Aji Santoso (kanan) bersama pesepakbola Bagas Adi Nugroho (kiri). (ANTARA FOTO/Agus Bebeng)

Metrotvnews.com, Bandung: Kemungkinan besar Arema FC akan kehilangan Cristian Gonzales saat menjamu Bhayangkara FC pada pekan kedua Liga 1, Minggu 23 April mendatang. Ujung tombak Singo Edan itu terpaksa absen karena ingin beribadah umrah selama 10 hari.

Guna mengantisipasi absennya Gonzales, pelatih Arema Aji Santoso mengaku telah menyiapkan pemain asing dengan status marquee player. Pemain itu disebutkan bernama Juan Pablo Pino Puello dan pernah berkostum AS Monaco serta Galatasaray.

"Saya harap dia bisa main nanti, karena saya dengar Gonzales mau umrah. Mudah-mudahan pemain marquee kami bisa menggantikan Gonzales," kata Aji.


Klik: Pelatih Persib Sebut Kondisi Fisik Essien Bermasalah


Marquee player asal Kolombia itu, kata Aji, telah berada di Malang sejak beberapa hari yang lalu. Ia tidak diikut sertakan dalam laga Persib kontra Arema karena kondisi kebugaran yang belum prima.

"Kemarin dia (Juan) datang ke Malang. Dia sengaja tidak di ajak ke Bandung karena masih jetlag akibat perjalanan jauh. Kalaupun diajak ke Bandung, dia tidak akan siap," tutur Aji.


Klik: Atep Mengkritik Essien setelah Persib Ditahan Imbang Arema


Namun pada laga selanjutnya, Aji seakan memberi sinyal akan menurunkan Juan saat melawan Bhayangkara FC. Terlebih lagi, Singo Edan berstatus sebagai tuan rumah dan ingin Juan lebih cepat beradaptasi dengan seluruh bagian tim.

"Kita lihat aja nanti perkembangannya nanti," tandas Aji.

 


(KAU)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

3 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /