Madura United Vs Perseru Diundur, Boubacar Sanogo Berpotensi Tampil

Rahmatullah    •    08 Mei 2017 11:20 WIB
liga 1 indonesia 2017
Madura United Vs Perseru Diundur, Boubacar Sanogo Berpotensi Tampil
Sesi latihan skuat Madura United - Mtnv/ Rahmatullah

Metrotvnews.com, Pamekasan: Pertandingan Madura United menghadapi Perseru Serui pada pekan kelima Liga 1 2017 diundur selama beberapa jam. Awalnya, pertandingan digelar Senin 8 Mei pukul 15.00 WIB. Tapi kedua tim sepakat pertandingan akan dilaksanakan, Senin pukul 18.30 WIB. 

Lantaran pertandingan tidak disiarkan secara langsung, penundaan ini tidak memberikan efek buruk kepada stasiun TV pemegang hak siar.

"Efek buruk juga tidak dirasakan oleh klub. Justru, pertandingan diundur ke malam hari membuat para pemain pu punya kesempatan lebih untuk pemulihan," ujar Asisten pelatih Madura United Winedi Purwito, Minggu (7/5/2017).

Mudara United kemungkinan besar sudah bisa diperkuat sang pemain anyar, Boubacar Sanogo. Kebetulan, ia menunjukkan kemajuan dari segi kebugaran dan kerja sama antarpemain sejak bergabung dua hari lalu.

"Kemampuan beradaptasi secara tim dan tactical sangat cepat. Sanogo sangat siap diturunkan. Apalagi pertandingan digelar pada waktu malam. Cuaca tidak akan memberatkannya," katanya.

Madura United berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 2017 dengan koleksi tujuh poin. Sedangkan Perseru terdampar di peringkat ke-16 atau zona degradasi lantaran baru mendapatkan tiga poin usai melakoni empat laga. 

 


(HIL)

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup
Jelang Final LIga Champions 2016--2017

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup

1 day Ago

Untuk pertama kalinya laga final Liga Champions akan berlangsung dalam keadaan atap stadion ter…

BERITA LAINNYA
Video /