Bursa Transfer Pemain Liga 1 Indonesia

Kabar Bursa Transfer Pemain Liga 1 Indonesia Hari Ini

A. Firdaus    •    09 Januari 2018 14:19 WIB
bursa transfer pemain
Kabar Bursa Transfer Pemain Liga 1 Indonesia Hari Ini
Guy Junior resmi diperkenalkan oleh manajemen PSM Makassar (Foto: PSM Makassar)

Jakarta: Dua klub legendaris Indonesia, Persebaya Surabaya dan PSM Makassar melakukan manuver di bursa transfer hari ini. Keduanya terlihat mengumumkan beberapa perekrutan dan pelepasan pemain.

Persebaya mengumumkan lima pemain mereka yang resmi pergi dari Surabaya. Kelima pemain tersebut adalah Rangga Muslim, Thaufan Hidayat, Mei Prasetio, Samuel Reimas, dan Nerius Alom.

Mereka memiliki andil dalam membantu Persebaya juara Liga 2 Indonesia 2017. Sehingga tak ayal sejumlah klub menginginkan jasa kelima pemain tersebut.

Klik di sini: Hasil Undian Piala FA, MU Bentrok dengan Tim Divisi Empat

PSS Sleman merupakan salah satu peminat pemain Persebaya. Tercatat mereka memboyong dua winger Bajul Ijo, Thaufan Hidayat dan Rangga Muslim.

Mei Prasetio juga digunakan jasanya untuk memperkuat lini tengah Madura FC. Sedangkan Nerius Alom dan Samuel Reimas bakal merapat ke Perseru Serui.

Klik di sini: Zidane Sadari takkan Lama di Madrid

“Kami sangat berterima kasih kepada para pemain yang terlibat dalam tim sepanjang Liga 2 lalu hingga menjadi juara. Proses itu perpindahan adalah situasi normal bagi para pemain sepak bola profesional. Kami berharap mereka dapat menambah pengalaman dan meningkatkan kualitasnya,” ucap Manajer Persebaya Chairul Basalamah.

Sementara itu PSM Makassar telah resmi memperkenalkan striker anyar mereka, Guy Junior. Pemain berusia 31 tahun itu direkrut PSM dari Bhayangkara FC dengan durasi kontrak dua tahun.

Junior yang sejak 2005 berkarier di Indonesia akan melengkapi lini depan Ayam Jantan dari Timur pada Liga 1 Indonesia 2018. Sebelumnya PSM telah memiliki Bruce Djite, Heri Susanto, dan Titus Bonai.

Persela Lamongan Ditahan Imbang Klub Malaysia



(FIR)


Video /