Pelatih Baru Persib

Jadi Pelatih Persib, Roberto Carlos Dapat Kontrak 2+1

Roni Kurniawan    •    28 November 2017 17:41 WIB
persib bandungliga 1 indonesia 2017
Jadi Pelatih Persib, Roberto Carlos Dapat Kontrak 2+1
Pelatih baru Persib, Roberto Carlos Mario Gomez (Foto: Facebook)

Bandung: Manajemen Persib Bandung belum memberikan target bagi pelatih anyar Roberto Carlos Mario Gomez untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2018 nanti. Namun manajemen memberikan opsi perpanjangan kontrak jika pelatih asal Argentina itu mampu mengangkat prestasi Maung Bandung.

Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono mengatakan, pihaknya telah menjalin kesepakatan dengan Gomez pada Senin 27 November 2017 kemarin. Akan tetapi Teddy tak membeberkan nilai kontrak yang disodorkan untuk mantan pelatih Johor Darul Takzim di Liga Malaysia.

"Kesepakatan dicapai Senin malam. Sekarang lagi mengurus administrasi untuk bisa datang ke Bandung," kata Teddy saat dihubungi wartawan, Selasa 28 November 2017.
 

Baca: Persib Rekrut Mantan Pelatih Johor Malaysia


Teddy menuturkan, Persib mengikat Gomez selama dua tahun untuk membesut Atep Cs. Akan tetapi, manajemen memberikan opsi perpanjangan kontrak jika Gomez memberikan kontribusi positif untuk Persib.

"Jadi kontraknya Mario Gomez itu 2+1. Artinya kontrak kerja dua tahun dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun," ucapnya.
 

Baca juga: Pekan Ini, Roberto Carlos Diperkenalkan ke Publik Persib


Akan tetapi, Persib pun akan melakukan evaluasi kinerja Gomez pada setiap tahunnya, terutama prestasi Persib di kancah tertinggi sepak bola nasional.

"Nanti tiap tahun akan ada evaluasi tertentu. Tapi kami belum bisa menyebutkan target tertentu buat Mario Gomez. Terpenting harus ada prestasi," pungkas Teddy.

Video: ?Djanur Minta PSMS Main Tenang Hadapi Persebaya



(ACF)

Bakal Bereuni dengan Juventus, Begini Perasaan Llorente
Tottenham Hotspur 2017--2018

Bakal Bereuni dengan Juventus, Begini Perasaan Llorente

1 hour Ago

Babak 16-besar Liga Champions 2017 -- 2018 akan terasa istimewa bagi striker Tottenham Hotspur …

BERITA LAINNYA
Video /