Jadwal Kick-off Turnamen JaKaJaya 2018 Hari Ini

Rendy Renuki H    •    09 Maret 2018 10:51 WIB
liga indonesia
Jadwal Kick-off Turnamen JaKaJaya 2018 Hari Ini
(Istimewa)

Jakarta: Empat tim kontestan Liga 1 musim ini akan mengikuti turnamen pramusin bertajuk JaKaJaya 2018 yang bertempat di dua kota, Lamongan dan Sidoarjo, Jawa Timur. Turnamen JaKaJaya 2018 akan memulai kick-off pertandingan perdananya hari ini, Jumat 9 Maret.

Empat tim peserta turnamen JaKaJaya sendiri adalah Persela Lamongan, Barito Putera, Persipura Jayapura, serta juara Liga 1 musim 2017 Bhayangkara FC. Bhayangkara akan menjadi tim pertama yang bertanding di turnamen ini melawan Barito Putera.

Laga perdana turnamen Jakajaya 2018 tersebut akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan. Dilanjutkan dengan laga antara tuan rumah Persela yang akan menjajal Persipura pada pertandingan kedua.

Baca: Hasil Lengkap Leg Pertama 16-Besar Liga Europa


Turnamen JaKajaya 2018 sendiri sebelumnya telah mengalami perubahan jadwal. Turnamen pramusim yang namanya diambil dari singkatan Jawa-Kalimantan-Jayapura ini sedianya dimulai Kamis 8 Maret kemarin.

Pemunduran jadwal tersebut bukan tanpa alasan. Dikarenakan adanya kunjungan Presiden Joko Widodo ke wilayah Jatim yang dikhawatirkan mengganggu keamanan karena akan menimbulkan keramaian, terutama di Stadion Surajaya.

Berikut jadwal pertandingan turnamen JaKaJaya 2018 hari ini:

Jumat, 9 Maret 2018:
15.00 WIB - Bhayangkara FC vs Barito Putera
19.00 WIB - Persela Lamongan vs Persipura Jayapura

 


(REN)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /