Persija Jakarta

Nasib Ivan Carlos Berada di Tangan Teco

Rendy Renuki H    •    07 Februari 2018 22:17 WIB
persijapiala afcliga 1 indonesia
Nasib Ivan Carlos Berada di Tangan Teco
Striker Persija Ivan Carlos usai menjalani operasi (Foto: Dok. Media Persija)

Jakarta: Nasib masa depan striker Persija Ivan Carlos berada di tangan pelatih Stefano Cugurra Teco. Pemain asal Brasil itu mengalami cedera yang mengharuskannya absen selama empat bulan.

Ivan mengalami cedera metatarsal kaki kanan saat tampil di perempat final kontra Mitra Kukar. Sangat disayangkan karena cederanya terjadi saat Macan Kemayoran membutuhkan amunisi untuk mengarungi Piala AFC dan kompetisi Liga 1 2018 yang akan dimulai awal Maret.

Namun, Direktur utama Persija Gede Widiade mengatakan keputusan masa depan Ivan ada di Teco (sapaan Cugurra). Ia belum bisa memutuskan mencoret atau tidaknya pemain 28 tahun itu dari skuat Persija hingga saat ini.
 

Baca: Lebih Dekat dengan Evan Dimas dan Ilham Udin


"Ivan Carlos hari ini saya dapat informasi dari dokter memang harus istirahat empat bulan. Saya harus koordinasi dengan Teco untuk kelanjutannya. Belum diputuskan dicoret atau tidak, rencana pertemuan (dengan Teco) sebelum berangkat ke Solo (menjalani semifinal Piala Presiden kontra PSMS Medan)," ucap Gede saat dihubungi medcom.id, Rabu (7/2/2018) malam. 

"Saya harus bicara dulu sama Teco, 'kalau sampai empat bulan harus tidak main kamu siap?' kan Teco yang menentukan. Tapi Teco sudah punya rencana jangka panjang dan jangka pendek yang sudah disampaikan ke saya," sambungnya.

Absennya Ivan Carlos tentu menjadi kerugian Persija yang akan menjalani jadwal padat pekan depan. Usai bertanding dua leg di babak semifinal Piala Presiden pada 10 dan 12 Februari, Macan Kemayoran akan menghadapi Johor Darul Ta'zim di Piala AFC pada 14 Februari.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Aksi Dani Alves Jadi Penjaga Gawang PSG



(ACF)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 hours Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /