Sekjen PSSI

Respons Ratu Tisha Usai Terpilih Sebagai Sekjen PSSI

Kautsar Halim    •    07 Juli 2017 23:36 WIB
pssiliga 1 indonesia 2017
Respons Ratu Tisha Usai Terpilih Sebagai Sekjen PSSI
Ratu Tisha Destria (kiri), Sekjen baru PSSI (Foto: imgrum @christinesaragi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ratu Tisha Destria mengaku belum mengetahui tugasnya sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI. Itu ia katakan karena belum menggelar pertemuan dengan PSSI.

Tisha resmi terpilih sebagai Sekjen lewat rapat Exco PSSI yang berlangsung di Makostrad, Jakarta, pada Jumat 7 Juli. Namanya dipilih setelah mendapat dukungan penuh dari 10 anggota Exco yang hadir dalam rapat itu.  

Selama rapat Exco berlangsung, Tisha memang berada di lokasi yang berbeda. Oleh karena itu, ia mengklaim belum tahu apa-apa ketika dikonfirmasi oleh awak media.

"Saat ini saya masih menunggu, baik itu kapan pelantikannya, agenda PSSI, dan kapan benar-benar mulai bekerja. Jadi, saya memang masih menunggu kabar," kata Tisha via telepon, Jumat (7/7/2017).
 

Baca: Ratu Tisha Terpilih sebagai Sekjen PSSI


"Saya juga belum tahu apa yang dilakukan selanjutnya. Informasi ini secara resmi ini saja (pengangkatan sebagai Sekjen) baru dikasih tahu pukul 17.00 WIB. Jadi, saya masih harus bersiap," tambahnya.

Meski belum tahu tentang tugas barunya, Tisha tetap menekankan bakal melakukan yang terbaik untuk pembangunan sepak bola Tanah Air. Ia yakin harapan itu ada karena memiliki latar belakang yang kuat dalam tugas itu.
 

Baca juga: Arema Susah Payah Tundukkan Sriwijaya 


Seperti diketahui, Tisha pernah menjabat sebagai Direktur Regulasi dan Kompetisi PT Gelora Trisula Semesta yang merupakan operator Indonesia Soccer Championship 2016. Kemudian, ia juga lulusan program FIFA Master 2013.

"Sebenarnya ada harapan karena fokus kerja saya memang di sana (seputar pembangunan sepak bola). Tapi, saya belum bisa melangkahi apa yang telah diterapkan sejauh ini. Pekerjaan rumah saya nanti adalah bagaimana mengakselerasi semua yang telah diterapkan bisa berjalan lebih cepat," papar Tisha.

Sementara itu, di waktu yang berbeda, Iwan Budianto selaku Kepala Staf Ketua Umum PSSI sempat menginformasikan bahwa pihaknya akan bertemu dengan Tisha pada Senin atau Selasa pekan depan. Dalam kesempatan itu, rencananya Tisha akan dilantik dan diberitahu seputar detail tugas sebagai Sekjen PSSI.

Video: PSSI Lepas Keberangkatan Timnas U-15



(ACF)

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Renato Sanches
Bursa Transfer Pemain

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Renato Sanches

18 minutes Ago

Kabar mengenai masa depan Renato Sanches rupanya dibenarkan CEO Muenchen Karl-Heinz Rummenigge.…

BERITA LAINNYA
Video /