Ditahan PS Sumbawa, Pelatih Madura FC Evaluasi Lini Depan

Rahmatullah    •    08 Mei 2017 10:47 WIB
liga 2 indonesia 2017
Ditahan PS Sumbawa, Pelatih Madura FC Evaluasi Lini Depan
Salahuddin (Foto dok: BolaMadura)

Metrotvnews.com, Sumenep: Madura FC bermain seri melawan PS Sumbawa dengan skor 1-1 di Stadion Gelora 17 Desember Mataram, Minggu 7 Mei. Sebuah hasil yang dianggap kurang memuaskan oleh pelatih Madura FC, Salahuddin.

Menurut Salahuddin, Madura FC seharusnya bisa menang. Sebab, tim tamu tampil lebih menyerang dan menghasilkan sederet peluang mencetak gol.  

"Banyak peluang tidak dikonversi menjadi gol. Jadi saya masih kurang puas. Seharusnya Madura FC bisa mendapatkan kemenangan,” sesal Salahuddin, Minggu (7/5/2017).

Kegagalan mencetak banyak gol membuat mantan pelatih Perssu Real Madura itu bakal mengevaluasi lini depan. Diharapkan ketajaman penyerang bisa meningkat saat melawan Semeru FC pada 13 Mei.

Salahuddin menggunakan formasi 4-4-2 saat melawan PS Sumbawa. Madura FC mencetak gol pada babak pertama lewat sepakan kapten tim, Beny Ashar. Setelah itu, tuan rumah menggebrak. Hasilnya, Zarkoni berhasil menggetarkan jala gawang Madura FC dan membuat skor menjadi 1-1.

Madura FC dan PS Sumbawa terus menyerang untuk menambah koleksi gol pada babak kedua. Tapi lini pertahanan masing-masing cukup rapat. Alhasil, skor imbang tetap tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan.

 


(HIL)

Petinggi Milan Temui Agen Cristiano Ronaldo
Bursa Transfer Pemain

Petinggi Milan Temui Agen Cristiano Ronaldo

1 hour Ago

Petinggi AC Milan dilaporkan menemui agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes di London. …

BERITA LAINNYA
Video /